Kandidat Pilihan

Tim Senam Hasanah Cirebon, Gelar Acara "Munggahan Puasa"

12 Mei 2018   15:08 Diperbarui: 12 Mei 2018   16:35 834 2 0
Tim Senam Hasanah Cirebon, Gelar Acara "Munggahan Puasa"
Didi Sunardi bersama Ketua Tim Intruktur Senam Hasanah Cirebon Sabtu 12/5 (doc.pribadi)

Koordinator Senam Hasanah Wilayah Kota Cirebon dan Kab. Cirebon Didi Sunardi (Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Cirebon)  menggelar acara "Munggahan Senam Hasanah Cirebon", Sabtu (12/5) bertempat di Sanggar Senam Tunggal Jaya Jl. Tentara Pelajar Gunung Sari Kota Cirebon.

Acara munggahan puasa dengan atribut hitam putih tersebut juga dihadiri oleh para Instruktur Senam Hasanah yang di ketua Iwan Hermawan,  S. Pd. TOT serta dihadiri 70 orang perwakilan klub-klub senam Hasanah di Kota Cirebon dan Kab. Cirebon.

Isak tangis mewarnai acara saling memaafkan (doc.pribadi)
Isak tangis mewarnai acara saling memaafkan (doc.pribadi)
Dalam sambutannya Didi Sunardi dihadapan para master senam sehat tersebut mengatakan "Tibanya bulan Ramadhan bukan berarti tali silaturahmi diantara kita berhenti karena untuk kegiatan senam selama Ramadhan di hentikan sementara, namun silaturahmi akan tetap berjalan seperti biasanya, dengan kemasan, buka puasa bersama di 18 titik secara bergiliran, hingga di penghujung bulan Ramadhan" ungkapnya.

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Lebih lanjut Didi Sunardi mengatakan "pada momen yang berbahagia ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Tim Pemenangan Hasanah ( TB Hasanuddin - Anton Charlyan Amanah ) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, apabila selama perjalanan kegiatan Senam Hasanah dari Kota hingga pelosok desa banyak di temui berbagai kesalahan dan kekurangan, baik disengaja maupun tidak disengaja, baik langsung maupun tidak langsung. Imbuhnya.

Foto bersama (doc.pribadi)
Foto bersama (doc.pribadi)
Acara yang di tutup dengan pembacaan do'a demi keselamatan semua dan kemenangan Pasangan Hasanah tersebut, dilanjutkan dengan salam-salaman dan makan nasi kotak bersama.

Banjir air mata dan isak tangis peserta saat bersalam-salaman sembari permohonan maaf, mewarnai sanggar senam tersebut.

Menurut rencana, Tim Hasanah Cirebon juga akan turut serta memeriahkan kegiatan Konser 1 untuk Kota Cirebon minggu, (13/5) pukul 13.00 WIB, dilapangan Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon, kampanye terbuka pasangan Bamunas - Effendi Edo (Pasangan Oke)  Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon yang di usung oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar, PPP dan di dukung oleh PAN dan Gerindra akan di hadiri kurang lebih 10.000 massa Partai dan relawan Oki - Edo (OKE). ***TPS