Kusno Haryanto
Kusno Haryanto COO PT. Texas Bio Sintesa

Assessor Of Competency BNSP No.Reg.MET.000.003425 2013, Apoteker alumni ISTN Jakarta, Magister Farmasi Universitas Pancasila Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Lewat SR12, Toni Firmansyah Menghidupkan Kembali Kecantikan Ken Dedes

11 September 2018   11:52 Diperbarui: 11 September 2018   12:06 1103 0 0
Lewat SR12, Toni Firmansyah Menghidupkan Kembali Kecantikan Ken Dedes
sumber instagram toni firmansyah

Menjadi cantik atau hanya untuk terlihat cantik tentu saja menjadi bagian keinginan setiap hari bahkan setiap menitnya bagi wanita, baik remaja atapun dewasa bahkan sampai usia tua. Cantik yang alami jelas merupakan keindahan yang tidak terbantahkan oleh siapapun. Dengan kecantikan yang alami bahkan pendapat yang mengatakan cantik adalah relative menjadi usang dan tidak berlaku lagi. Tengok saja kisah wanita -- wanita cantik di nusantara pada jaman kerajaan dulu. 

Menggali cerita tentang cinta Ken Dedes di kerajaan Tumapel ( Singosari ), bagaimana Tunggul Ametung yang tidak kuasa melihat kecantikan alami seorang wanita bernama Ken Dedes dan lalu menculiknya sampai kemudian ayah dari Ken Dedes bernama Mpu Purwa mengutuknya dengan berucap "barang siapa yang telah menculik putriku, maka ia akan mati dengan kecantikan putriku (Ken Dedes)". Banyak lagi kisah -- kisah legenda yang menceritakan betapa alaminya kecantikannya wanita -- wanita Indonesia sejak jaman dahulu kala. 

Berkunjung ke candi Prambanan pun kita akan tersuguhkan dengan kisah Loro Jonggrang begitu juga kalau kita mengunjungi Tangkuban Parahu yang terkenal dengan kisah Dayang Sumbinya. Bukti -- bukti kecantikan wanita Indonesia dijaman kerajaan dulu ternyata kini kembali diangkat oleh Toni Firmansyah, seorang Apoteker muda pemilik produk kosmetik SR12. 

sumber instagram toni firmansyah
sumber instagram toni firmansyah
Dengan pengetahuan tentang ilmu kefarmasiannya, Tony terus menggali bahan -- bahan dasar yang alamiah untuk memproduksi segala kebutuhan kecantikan wanita Indonesia bahkan dunia. Pengguna kosmetik produk SR12 tentunya sudah memahami betul apa saja zat yang terkandung dalam produk -- produk kosmetik buatan Toni ini. 

Tak heran bila kini akhirnya setiap hari pengguna kosmetik SR12 terus bertambah bahkan dalam 6 bulan belakangan ini kesibukan di pabrik yang memproduksi produk SR12 seperti tidak pernah berhenti. Toni Firmansyah pun tidak tinggal diam. Diam -- diam dan hampir tidak ada yang memberitakan, tokoh muda ini sangat sibuk berkeliling Nusantara untuk membangkitkan dan menghidupkan kembali kecantikan dan pesona alamiah yang dimiliki oleh Ken Dedes  disemua Provinsi di Indonesia dengan sentuhan dan manfaat dari beragam produk SR12 yang diciptakannya.