Mohon tunggu...
kuanyu kuan
kuanyu kuan Mohon Tunggu... Desainer - penikmat artikel

Saya adalah seorang anak yang hobi menulis dan bercerita, jika anda penasaran dengan saya bisa mengunjungi blog saya di katakuanyu.com, terima kasih

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Kuanyu, Blogger Bangka yang Luar Biasa

12 Januari 2020   04:25 Diperbarui: 12 Januari 2020   04:28 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo, sahabat blogger, kembali lagi bersama saya kuanyu

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada seluruh pembaca dan blogger Indonesia. Saya adalah seorang blogger yang terlahir dari keluarga sederhana yang mana mempunyai tekat yang kuat untuk berhasil, saya juga seorang anak dari dua kakak beradik dan saya adalah anak bungsu dari dua bersaudara

Kehidupan yang keras sewaktu kecil membuat saya membuat saya harus berhasil dalam segala hal, salah satunya dalam hal blogging, blogging adalah aktivitas yang saya tekuni sejak mulai duduk di bangku kuliah, ketertarikan saya pada dunia blogging bermula dari kebosanan yang muncul sewaktu kuliah

Kuliah memang menyenangkan bagi seorang mahasiswa, dimana kita bisa bersantai dengan teman-teman hingga menikmati masa muda, tapi lama kelamaan aktivitas seperti itu rasanya membuat jenuh, tidak ada tantangan dalam hidup dan tidak ada manfaat untuk orang lain

Karena bagaimanapun, manusia yang baik adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain, bisa berbagi dan sharing, apalagi seorang mahasiswa yang mempunyai isi kepala, maka dari itu akhirnya saya membuat blog untuk pertama kalinya

Pada awa-awal menjalani aktivitas blogging memang terasa berat tetapi lama-kelamaan semakin enak untuk di lakukan, apalagi jika ada orang yang bertanya kepada kita melalui artikel yang kita buat rasanya ada kebanggaan tersendiri

Bagi sebagian orang mendengar kata kuanyu pastilah tidak asing lagi, karena saya adalah seorang blogger yang sering mengeksplor keindahan yang ada di pulau bangka, terutama daerah pantainya, ada beberapa pantai yang sering saya ekplor ke dunia maya, antara lain ada pantai batu beriga dan pantai tanjung berikat

Selain itu juga saya dikenal sebagai blogger yang suka menulis tentang dunia investasi, terutama investasi bodong, investasi bodong menurut saya haruslah di musnahkan mengigat dapat merugikan para investor yang ada di Indonesia

Berbekal ilmu investasi yang saya pelajari ketika kuliah saya mampu menguak satu demi satu investasi bodong di Indonesia, salah satu blog yang sering saya gunakan untuk menguak investasi bodong adalah katakuanyu sedangkan yang kedua adalah mylifewith6boys

Saya adalah seorang anak yang lulus dari Universitas Bangka Belitung pada tahun 2019 dan sekarang sedang melanjutkan studi di yogyakarta untuk mengambil gelar S2, menurut saya pribadi ilmu sangatlah penting, karena dengan ilmulah kita bisa mengetahui apa yang tidak di ketahui dan membuat kita kaya akan pengalaman

Walaupun begitu sebagai seorang manusia ada baiknya kita tetap merendah walaupun memiliki banyak ilmu di kepala, teori bukanlah segalanya, ada banyak yang hal di luar sana yang mempengaruhi kesuksesan kita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun