Mohon tunggu...
KSMT16 Kalipare
KSMT16 Kalipare Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Unisma

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

Pembagian Sembako KSM-T UNISMA

22 Agustus 2022   12:14 Diperbarui: 22 Agustus 2022   19:34 96 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pembagian Sembako KSM-T UNISMA

Kebutuhan pangan merupakan kebutuhan pokok setiap orang tanpa terkecuali. Bahkan meskipun tidak ada pemasukan, setiap orang pasti tetap melakukan pengeluaran guna memenuhi pangan. Situasi pandemi saat ini membuat banyak orang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pangan. Banyak masyarakat yang ,mengalami penurunan pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur peserta KSM-T Universitas Islam Malang Kelompok 16 yang bekerja sama dengan Lazis Sabilillah pada hari minggu tanggal 21 Agustus 2022 bertempat di posko KSM-T kelompok 16, membagikan 15 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 

Sehari sebelumnya anggota kelompok 16 yang terdiri dari 4 orang membagikan kupon kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk ciri warga yang berhak mendapatkan sembako dan kupon tersebut harus dibawa ke tempat pembagian sembako selain itu kelompok 16 juga menggunakan sistem "door to door" untuk masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke lokasi pembagian. Masyarakat juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada kelompok 16 karena sudah mengadakan pembagian sembako kepada warga Desa Kalipare yang membutuhkan.

Dok. Pembagian Sembako KSM-T 
Dok. Pembagian Sembako KSM-T 

Dok. Pembagian Sembako KSM-T 
Dok. Pembagian Sembako KSM-T 

Harapannya semoga dengan adanya pembagian sembako ini bisa bermanfaat dan bisa membantu dalam memenuhi pangan warga Desa Kalipare yang membutuhkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan