Mohon tunggu...
Krisnaufal NadhifMudhoffar
Krisnaufal NadhifMudhoffar Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Nama : Krisnaufal Nadhif Mudhoffar Hobi : Renang

Selanjutnya

Tutup

Film

Serigala yang Sudah Pergi Tenang (Zero-One Others: Kamen Rider Vulcan & Kamen Rider Valkryie)

16 Oktober 2021   14:44 Diperbarui: 16 Oktober 2021   15:18 278 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Assalamualaikum wr.wb

Selamat siang 

Kembali lagi dengan saya, disini saya mau membahas lanjutan dari Spin-off sebelumnya yaitu Zero-One Others : Kamen Rider Metsuboujinrai, dan lanjutan dari sebelumnya yaitu berjudul Zero-One Others : Kamen Rider Vulcan & Kamen Rider Valkryie, yang dimana disini yang menjadi titik fokus dalam ceritanya yaitu Fuwa Isamu dan Yua Yaiba, serta menjadikan Kamen Rider Metsuboujinrai yang sudah muncul di spin-off sebelumnya menjadi villain utama dalam spin-off ini. So tanpa basa-basi lagi yuk disimak pembahasannya.

Diawal cerita kita sudah diperlihatkan dengan Yua yang sedang menuju markas A.I.M.S untuk menjalankan misi yang diberikan oleh petinggi A.I.M.S untuk memusnahkan Metsuboujinrai.net karena insiden di spin-off sebelumnya. Lalu disini Yua melihat sosok gadis kecil yang merupakan keturunan bule yang sepertinya ia tidak asing dengan sosok gadis kecil itu. 

Di scene berikutnya kita diperlihatkan kemunculan Kamen Rider Metsuboujinrai yang ingin mengincar Yua, akan tetapi disini Fuwa terus mengikutinya karena Fuwa sendiri pun berada di dalam kejadian sebelumnya. Di tempat lain lebih tepatnya di reruntuhan perusahaan ZAIA yang sudah hancur karena insiden sebelumnya dan disini Amatsu Gai terlihat selamat dari insiden ini lalu ia pun mengambil kembali Thouser driver miliknya yang sempat di gunakan oleh Lyon di spin-off sebelumnya. Kita kembali ke Fuwa yang masih bertanya apa alasan metsuboujinrai.net melakukan semua ini, dan tak lama kemudian Yua pun datang dan mereka pun kembali berubah menjadi Kamen Rider Vulcan dan Kamen Rider Valkryie, lalu disini pun kita disajikan pertarungan yang cukup epic akan tetapi Fuwa berhasil dikalahkan yang menyebabkan driver miliknya hancur. 

Lalu berikutnya Sold 9 dan Sold 20 bertemu dan mereka saling berdebat tentang apa yang menjadi keinginannya, setelah perdebatan yang lama lalu Fuwa dan Yua bersembunyi, Fuwa pun disini menanyakan kenapa Metsuboujinrai.net mengincar Yua, dan Yua pun menjelaskan bahwa mereka mengincar dirinya karena ia merupakan Kapten A.I.M.S dan jika kita berteori mengapa hal tersebut rasional karena pimpinan A.I.M.S ingin memusnahkan Metsuboujinrai karena mereka merupakan sebuah ancaman bagi umat manusia dan sebenarnya Yua pun mentang perintah tersebut. 

Lalu para Sold yang selamat dari kejadian sebelumnya pun ingin juga menghancurkan A.I.M.S karena mereka telah mengikuti kehendak Metsuboujinrai.net, akan tetapi Sold 20 sempat membantu Yua dan Fuwa untuk pergi karena para anggota sold akan menyerang mereka. Disini pun Yua bertanya kepada Sold 20 mengapa ia membantu mereka dan Sold 20 hanya bisa terdiam. Sebenarnya disini Sold 20 dan Sold 9 masih bertanya apakah yang menjadi kehendak mereka, lalu Fuwa yang sedang bersembunyi bertemu dengan Sold 9 yang dimana Fuwa disini sangat berkontribusi dengan development character dari Sold 9.

Tak lama, pimpinan A.I.M.S memerintahkan Yua untuk cepat menghancurkan Metsuboujinrai akan tetapi Yua masih tetap menolak tapi Yua pun mau tidak mau harus mengikuti perintah tersebut. Lalu Kamen Rider Metsuboujinrai pun disini kembali muncul dan sudah berhasil menerobos markas A.I.M.S yang dimana Yua pun kembali berhadapan dengannya dan Yua menggunakan Zetsumei rise key milik Sold 9 karena ia telah menemukan arti tentang keadilan dari Yua dan disinilah muncul form terbaru dari Kamen Rider Valkryie yaitu serval tiger, lalu disini kita disajikan pertarungan yang cukup imbang dan Yua pun kembali harus kalah akan tetapi Yua berhasil juga memukul mundur Kamen Rider Metsuboujinrai dengan menghancurkan setengah dari drivernya,  lalu Yua pun disini pingsan dan Fuwa lah yang membawa nya ke rumah sakit. 

Disini juga kita diperlihatkan dengan flashback Yua pada saat kuliah yang dimana ia sempat berbicara dengan pimpinan A.I.M.S dan disini pimpinannya sempat membahas tentang gadis kecil yang sempat disandera oleh sekelompok teroris hingga gadis tersebut meninggal, maka dari itu di scene awal Yua melihat sosok gadis tersebut yang merupakan korban yang sempat ia tahu di masa lalu. 

Yua pun kembali sadar dan disini Fuwa masih bertanya kepada Yua apa alasan Metsuboujinrai mengincar Yua, dan Yua masih berkata karena ia merupakan kapten A.I.M.S lalu Fuwa pun sadar akan perkataan Horobi di spin-off sebelumnya dan ia langsung bergegas pergi dan membawa assault grip yang sebelumnya itu merupakan tanda jaminan dari Naki kepada Yua, lalu Fuwa pun pergi ke Hiden Intelligence untuk meminta diperbaiki drivernya akan tetapi Izu menjelaskan bahwa driver milik Fuwa tidak memiliki cadangan data karena itu merupakan alat yang dibuat oleh ZAIA dengan kata lain driver tersebut tidak bisa diperbaiki. Lalu disini Fuwa dihubungi oleh Hiden Aruto yang dimana ia sedang di luar angkasa guna mengembangkan satelit baru yang diberi nama We're dan disini Aruto memberikan izin kepada Fuwa untuk menggunakan Zero-One driver miliknya untuk digunakan untuk menghentikan Kamen Rider Metsuboujinrai. 

Di scene lain para anggota sold disini sudah mulai menyerang para anggota A.I.M.S dengan brutal dan Sold 9 datang untuk menghentikan akan tetapi Sold 9 disini malah ikut dihajar oleh sold lainnya karena ia lebih mementingkan manusia dan Fuwa pun disini hadir untuk melerai kejadian tersebut dan menyadarkan kepada para sold untuk tidak melanjutkan kehendak tersebut. Lalu Sold 9 disini memberikan Zetmetsu rise key miliknya kepada Fuwa dan ia mempercayai sisanya kepada Fuwa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan