Mohon tunggu...
Krisna Mustikarani
Krisna Mustikarani Mohon Tunggu... Senang menulis

happy to write

Selanjutnya

Tutup

Musik Artikel Utama

Rekomendasi 8 Lagu Galau Sebelum Tidur buat Kamu yang Baru Putus

4 April 2021   09:15 Diperbarui: 10 April 2021   23:00 729 12 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi 8 Lagu Galau Sebelum Tidur buat Kamu yang Baru Putus
Source: Instagram Aurelie Moeremans @aurelie

8 Rekomendasi lagu galau Indonesia, cocok didengerin malem-malem sebelum tidur buat kamu yang baru putus, lagi patah hati, atau gacin alias gagal cinta. Semoga sobat ambyar selalu diberikan kesabaran dan hati yang lapang dalam menerima kenyataan. Amin.

Anyway, gue jamin lagu-lagu ini ok banget! karena berdasarkan pengalaman pribadi penulis dan sudah sering didengerin, bahkan sejak penulis masih sekolah sampai sekarang sudah lulus sekolah. 

Here we go, 8 Rekomendasi lagu galau yang cocok banget kamu dengerin ketika lagi sedih-sedihnya ditinggal dia dan cuma bisa bertanya di dalam hati why oh why?

1. Jangan Bertengkar Lagi Ya? OK? OK! - Sal Priadi

Pertama kali gue lihat judul dari lagu ini cukup heran "Jangan Bertengkar Lagi Ya? OK? OK! ", karena judulnya yang terkesan seperti main-main. 

Dari rasa heran tersebut akhirnya membuat gue mencoba memutar lagu ini, dan ternyata enak banget! banyak lirik yang bagus di lagu ini, bisa relate banget ketika kita dengerin pas lagi berantem sama pasangan. 

Lagu ini akan ngingetin kita untuk kembali calm down dan menyelsaikan masalah dengan kepala dingin. Coba degerin di Spotify

Menarilah sebentar di tiap mataku memejam
Agar ingatanku tentangmu membaik
Karena di dalam kepalaku isinya hanya kepalmu saja
Dan sumpahmu mengutuk yang jahat

2. Sudah-Story of Kale - Ardhito Pramono


"Sudah", Lagu ini menjadi salah satu sound track di film Ardhito Pramono yang cukup fenomenal di akhir tahun 2020, Story of Kale. Alunan musik yang simple, karena hanya diiringi piano dengan suara Ardhito yang merdu, pilihan tepat buat didengerin malem-malem sebelum tidur. 

Lagu ini bisa dijadikan sebagai healing buat kamu yang lagi sedih, karena pada liriknya menceritakan bahwa kesedihan dan duka nantinya akan berlalu dan berganti menjadi hal yang lebih baik. Coba dengerin di Spotify 

Sudah
Sudahi malam yang duka
Dunia, kau 'kan baik saja
Hujan akan tiba
Melahirkan pelangi

3. Kusut - Fourtwnty


Lagu yang musiknya sedih banget, cocok didengerin pas hujan-hujan, karena di musiknya sendiri juga ada background suara hujannya. 

Judulnya "Kusut", cukup mewakili perasaan gue  setelah mendengarkan lagu ini, yang menjadi kusut dan sedih banget karena musiknya. 

Anyaway, selain "Kusut" masih banyak lagu bagus dan wajib didengerin dari Fourtwnty, liriknya banyak yang relate dengan kehidupan kita. Coba dengerin di Spotify

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x