Mohon tunggu...
Koramil15 kualakampar
Koramil15 kualakampar Mohon Tunggu... Tetap Semangat

Kuala Kampar, Teluk Meranti & Kerumutan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr dan Polsek Kerumutan Ajak Warga Goro

19 Maret 2020   07:30 Diperbarui: 19 Maret 2020   07:33 4 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr dan Polsek Kerumutan Ajak Warga Goro
Babinsa dan Babinkamtibmas lakukan pembersihan Masjid--dokpri

Pelalawan -- Personel Komando Rayon Militer (Koramil) 15/Kuala Kampar dan personel Polsek Kerumutan bersama-sama dengan warga melakukan bergotong royong membersihkan halaman Mesjid Almuhajirin Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan - Riau, Kamis (19/03/2020).

Dalam kegiatan itu, mereka beramai-ramai membersihkan rumput dan sampah yang ada, baik diluar maupun didalam perkarangan Masjid Almuhajirin. Mereka tidak hanya membersihkan perkarangan saja, melainkan juga kebersihan di dalam Masjid, tempat Wudhu dan lain-lain.

Disela-sela kegiatan itu, Babinsa Koramil 15/Kuala kampar Kopda Roni Pasla menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengajak warga, agar lebih meningkatkan kepeduliannya terutama kebersihan.

TNI - Polri bersama warga Kerumutan Goro bersama--dokpri
TNI - Polri bersama warga Kerumutan Goro bersama--dokpri
"Kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk mengajak warga lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama tempat Ibadah," ungkapnya.

Disamping itu, tambahnya, melalui kegiatan ini dapat menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Saya harap dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin kekompakan dan ikatan silaturahhmi jadi lebih erat," pungkasnya. (*)

VIDEO PILIHAN