Mohon tunggu...
fokuscibarusah
fokuscibarusah Mohon Tunggu... Tentara - Terkini

Teraktual

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Sertu Agus Basori Monitoring dan Mengamankan Kegiatan Vaksin Karyawan PT Jui Shin Bojongmangu

14 Juli 2021   11:35 Diperbarui: 14 Juli 2021   11:47 55 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sertu Agus Basori Monitoring dan Mengamankan Kegiatan Vaksin Karyawan PT Jui Shin Bojongmangu
Dok. pribadi

Bojongmangu -- Babinsa Koramil 09/Cibarusah Sertu Agus Basori dan Babinkamtibmas Polsek Cibarusah melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid19 bagi karyawan PT. Jui Shin bertempat di Hall PT. Jui Shin Kampung Kertasaba RT 18/06 Desa Bojongmangu. Kecamatan Bojongmangu  Rabu (14/7/21).

Danramil 09/Cibarusah Kapten Arh Joedi Narto mengatakan, pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid19 kepada karyawan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. "Pengamanan dan monitoring ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin yang sudah diberikan," jelasnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kecamatan Bojongmangu sehat dan kondusif. "Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pengamanan dan monitoring seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Bojongmangu" pungkasnya.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Ditempat yang sama, Ka Puskesmas Bojongmangu H. Dadan turut menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi Covid19 bagi karyawan PT. Jui Shin dalam rangka upaya Pemerintah untuk menurunkan kesakitan dan kematian serta mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity).

"Pada Kesempatan ini Puskesmas Bojongmangu menargetkan 200 karyawan yang akan diVaksinasi Covid19," ungkapnya. (Cyber09).

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x