Mohon tunggu...
Kompasianer Penulis Berbalas
Kompasianer Penulis Berbalas Mohon Tunggu... Berbalas puisi, cerpen, dan kanal lainnya

Komunitas Penulis Berbalas ---puisi, cerpen, edukasi, dll---

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

KPB Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

24 Mei 2020   02:15 Diperbarui: 24 Mei 2020   02:13 35 12 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KPB Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H
Dokumen pribadi: Komunitas Penulis Berbalas

Salam Kompasiana,

Tibalah saatnya pada penghujung pelaksanaan ibadah shaum, yang berganti dengan perayaan kemenangan. Suatu perayaan khusus untuk memeriahkan kemenangan dalam melawan hawa nafsu, mengalahkan ego, mengutamakan kejujuran, dan mampu menahan diri.

Melalui nilai-nilai tersebut, selama ini lebih dari lima puluh orang Kompasianer yang tergabung dalam Komunitas Penulis Berbalas telah saling menyemangati demi melawan diri sendiri, baik dalam pelaksanaan ibadah puasa maupun dalam kepenulisan.

Bagaimanapun Komunitas Penulis Berbalas masih berusia sangat muda, ia sebagai embrio yang berusaha mendobrak sekat-sekat: wilayah, agama, suku, bahkan negara. Anggotanya pun berasal dari berbagai wilayah dan latarbelakang, utamanya mereka yang mencintai keberaksaraan.

Namun demikian kami tidak ingin berpuas diri dengan ihwal itu kemudian merasa jumawa. Oleh karenanya Komunitas Penulis Berbalas masih membuka pintu lebar-lebar untuk sumbang saran dan kritik.

Dalam perjalanan, Kelompok Penulis Berbalas juga telah banyak melakukan kealpaan --tanpa disadari-- maka dengan segala kerendahan hati, kepada seluruh Kompasianer dan Tim Redaksi Kompasiana kami mengucapkan :

Taqabbalallahu minna wa minkum

"Semoga Allah menerima amal kita seluruhnya"

Dan menyampaikan:

Selamat Idul Fitri 1441 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Salam

KPB

VIDEO PILIHAN