Mohon tunggu...
Kompasianer Lombok
Kompasianer Lombok Mohon Tunggu... Penulis - Komunitas Kompasianer Lombok

Komunitas dari Kompasianer yang berdomisili di Lombok

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal Pilihan

Anniversary ke-10 Hotel Santika Mataram Lombok dengan Donor Darah

19 September 2022   19:53 Diperbarui: 19 September 2022   20:06 62 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Abdullah, General Manager Hotel Santika Mataram turut mendonorkan darah. Dokumen istimewa

Mataram, NTB. Salah satu city hotel, Hotel Santika Mataram Lombok menyelenggarakan Donor Darah, sebagai perayaan Anniversary mereka yang ke-10, Selasa lalu (13/09 2022). Di samping program berkala dari kegiatan CSR manajemen hotel, sinergi kemanusiaan di tajuk 'Satu Dekade Bersinergi' dilaksanakan dengan mengajak berbagai pihak di event ini. Tentu juga wujud dai konsistensi dukungan pada banyak macam kegiatan sosial.

Peserta donor darah, tidak hanya dari jajaran management, namun juga diikuti oleh tamu yang sedang menginap di properti yang berada di jantung kota Mataram, ibukota provinsi NTB ini.

Human Resources Manager Hotel Santika Mataram, Kurnain Husein  menjelaskan: "Rangkaian acara anniversary tahun ini berlangsung sukses berkat dukungan dari seluruh staff, manajemen, dan juga para tamu hotel. Dukungan demi kelancaran acara Anniversary  ke -10 Hotel Santika Mataram Lombok."

Hotel Santika Mataram Lombok, menggandeng Unit Donor Darah atau UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mataram sebagai pelaksana. Kantong darah dari para pendonor, langsung diserahkan ke tim UDD PMI Kota Mataram juga.

"Melalui acara donor darah ini, Hotel Santika Mataram Lombok berharap dapat berbagi sekaligus menumbuhkan semangat peduli  kepada sesama, terlebih untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan kantong darah" ungkap Abdullah selaku General Manager Hotel Santika Mataram.

Kegiatan rutin donor darah, dilaksanakan manajemen hotel kota ini, setiap tiga bulan. Bahkan, saat pemerintah menganjurkan vaksinasi booster, Hotel Santika Mataram Lombok juga menyelenggarakan kegiatan vaksinasi tersebut. Bentuk kegiatan, dimana manajemen hotel secara rutin bersinergi dengan berbagai pihak, termasuksalah satunya, kegiatan rutin di bidang kesehatan seperti acara 'blood donation' ini.

*Diolah dari materi pers rilis - Adm Muslifa Aseani

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan