Tuyono
Tuyono Karyawan swasta

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Yuk, Dapatkan Pemasukan Tambahan

14 Maret 2018   06:12 Diperbarui: 14 Maret 2018   08:47 426 0 0

Sudah tahu belum? Cara dapat income tambahan dari OVO MATAHARI ? Kalau belum saya ingin membagikan gimana caranya dapat income tambahan dari OVO MATAHARI. Yuk yang pertama pembaca bisa log in dulu ke play store atau app store disitu pembaca bisa lihat aplikasi OVO MATAHARI. Nah habis itu download aplikasinya.

Kedua kalau udah dowload aplikasinya langsung aja masuk ke kolom join now. Disitu pembaca masukin nama,no ponsel,alamat email,kemudian masukin kode promo,trus klik centang dan klik tombol berikutnya..

Ketiga tunggu kode verikasi yang masuk lewat sms kemudian masukin kalau yang gak otomatis,terus cek email juga ya disitu juga ada kode verifikasi email lalu masukin juga jadi ada dua kode verifikasi.

Keempat bikin deh paswordnya 6 dikit 2 kali, untuk nomernya jangan berurutan ya atau sama.

Kelima kalau dah berhasil klik tombol awe some terus boleh klik tombol lewati dan tombol berikutnya

Keenam pembaca bisa lihat halaman awal 0VO MATAHARI disitu ada kolom OVO CASH DAN OVO POINT. Untuk kegunaanya pembaca bisa klik di google ya.

Nah disini saya ingin memberi sedikit tips biar ada income buat pembaca setiap bulanya. Nah dikolom join now ada kode promo nah disitu pembaca jika sudah download dan mengajak saudara teman atau tetangga mintalah untuk masukin kode promo anda. Kode promo adalah no ponsel yang pembaca daftarkan ...

Nah habis itu isi deh ovo cash teman pembaca buat belanja di MATAHARI DEPT STORE,HIPERMART,TIME ZONE,terus langsung cari petugas OVO jika pembaca atau teman pembaca berkunjung disana minta aplikasinya untuk di up grade ke OVO PREMIER dan tunggu paling lama 14 hari point OVO pembaca bertambah 10.000. Lumayan 20 aplikasi pertama yang akan mendapat rewardnya setiap bulan.

Bukanya promosi tapi hanya berbagi informasi buat pembaca. Untuk awalnya pembaca bisa masukan kode promo saya ya 08561928551

Gimana tertarik yuk download,dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi yang membaca sampai habis..

Salam