Kompasiana News
Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Teddy Adhitya dan Boyzlife Meriahkan JGTC 2018

7 Desember 2018   13:58 Diperbarui: 7 Desember 2018   17:56 324 1 0
Teddy Adhitya dan Boyzlife Meriahkan JGTC 2018
Teddy Adithiya bernyanyi di atas panggung Rumah Indofood Stage dalam JGTC 2018/Joshua Christian Hutajulu

Salah satu acara musik  bergengsi di tanah air, Jazz Goes to Campus 2018 kembali digelar.  Konser musik yang menghadirkan musisi lokal dan internasional ini berlokasi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Universitas Indonesia (02/12/2018)

Perayaan JGTC yang ke 41 ini mengangkat tema " Bring the Jazz on" yang bertujuan untuk mempertahankan eksistensi Jazz di Indonesia. Total lebih dari 30 musisi domestik dan dan mancanegara menampilkan penampilan terbaiknya, yang dibagi dalam 4 panggung yang berbeda yaitu Rumah Indofood Stage, Kopiko Stage, Sprite Stage dan Vario Stage.

Sejumlah musisi ternama tanah air memeriahkan JGTC 2018 Seperti  Kunto Aji, Project Pop, Glenn Fredly, dan Reza Artamevia. Selain itu, kehadiran musisi jazz mancanegara seperti Samifati dan Boyzlife semakin meramaikan acara.  

Sekitar jam 4 sore, terlihat keramaian di depan panggung Rumah Indofood Stage. Musisi Teddy Aditya sudah bersiap melantunkan lagu-lagu andalannya.

"You're so fly, high up in the sky take me fly away with you," teriak penonton dan pengunjung dengan penuh semangat saat Teddy menyanyikan lagu andalannya, In Your Wonderland. 

Teddy juga sangat mengapresiasi antusiasme penonton saat menyaksikannya bernyanyi. " Gue merasakan antusiasnya luar biasa di event JGTC ini, meskipun tampil sore tetapi yang nonton cukup ramai juga,"ujarnya saat konferensi pers seusai tampil.

Hujan yang datang menjelang malam tidak menyurutkan sedikit pun antusiasme penonton dan pengunjung, terlihat dari semakin banyaknya yang hadir seusai hujan reda.

Salah satu vokalis Boyslife, Keith Duffy saat bernyanyi di JGTC 2018/Joshua Christian Huajulu
Salah satu vokalis Boyslife, Keith Duffy saat bernyanyi di JGTC 2018/Joshua Christian Huajulu
Saat malam tiba, pengunjung sudah bersiap- siap menantikan duo vokal Boyslife yang tampil di Kopiko Stage. Brian McFadden dan Keith Duffy menyanyikan beberapa lagu termasuk lagu Words dari Boyzone, dan Westlife, My Love.  

Salah satu vokalis Boyslife, Brian McFadden saat bernyanyi di JGTC 2018/Joshua Christian Hutajulu
Salah satu vokalis Boyslife, Brian McFadden saat bernyanyi di JGTC 2018/Joshua Christian Hutajulu
Pengunjung asal Bekasi, Michael mengunagkapkan sangat terhibur dengan penampilan mereka di atas panggung.

" Sangat senang, apalagi bisa mendengarkan lagu sambil bernostalgia" ujarnya.

Selain Teddy Adithya dan Boyzlife, banyak juga musisi lainnya yang hadir meramaikan Jazz Goes to Campus tahun ini seperti, Maliq & D'Essential,  HIVI! dan Vira Talisa.

(Jos)