Kompasiana News
Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

Inilah Kompasianer yang Paling Aktif Berinteraksi di Kompasiana Selama Februari

8 Maret 2018   17:00 Diperbarui: 8 Maret 2018   20:07 795 23 1
Inilah Kompasianer yang Paling Aktif Berinteraksi di Kompasiana Selama Februari
Dok. Kompasiana

Seperti biasa, kali ini kami akan menginformasikan pada Anda siapa saja tujuh Kompasianer yang paling aktif di bulan Februari kemarin. Berikut ini selengkapnya.

Peringkat 7

Sri Wantala Achmad

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana
Kompasianer ini sangat baru bergabung di Kompasiana. Tercatat ia baru bergabung sejak 9 Februari 2018 kemarin. Ia banyak menulis sastra, bahkan dari profilnya, karya-karyanya pernah dimuat di media massa nasional dan di luar Indonesia. Ia cukup aktif berinteraksi di Kompasiana dan menempati peringkat ke tujuh.

Peringkat 6

Mim Yudiarto

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana
Kompasianer Mim Yudianto baru bergabung sejak 16 Maret 2017 lalu. Selama itu ia telah menghasilkan sebanyak lebih dari 800 artikel dan tidak sedikit di antaranya mendapatkan label pilihan. Dari profilnya kita bisa menyimpulkan bahwa Mim adalah penulis buku yang rata-rata isinya adalah puisi bahkan ada juga novel tetralogi yang telah ia terbitkan. Di Kompasiana, ia menempati peringkat ke enam sebagai Kompasianer paling aktif Februari ini.

Peringkat 5

Rudy Yuswantoro

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana
Tidak banyak informasi yang bisa didapat dari halaman profil Kompasianer ini. Ia telah bergabung sejak 10 November 2015 lalu dan selama itu ia telah menulis lebih dari 800 tulisan. Bulan ini ia telah menulis sebanyak lebih dari 150 tulisan dan cukup aktif memberi nilai pada artikel Kompasianer lainnya.

Peringkat 4

Bahrul Ulum

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana
Kompasianer  ini terbilang baru bergabung dengan Kompasiana. Itu bisa Anda simpulkan  jika melihat catatan statistik pada profilnya. Bergabung sejak November  2017 lalu, ia telah menulis lebih dari 152 artikel yang bisa dikatakan cukup produktif. Selama Februari lalu ia banyak menulis seputar humaniora dan fenomena  yang ada di sekitarnya. Ia juga aktif dalam memberi nilai dan berkomentar di artikel Kompasianer lainnya. Bahrul ulum menempati posisi ke empat sebagai yang teraktif Februari ini.

Peringkat 3

Akhmad Husaini

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana
Posisi ke dua ditempati oleh Kompasianer Akhmad Husaini. Ia aktif menulis puisi-puisi di Kompasiana. Pada bulan Maret dan April 2017 lalu Kompasianer ini menempati peringkat pertama, namun kemudian beberapa bulan berikutnya tak lagi masuk dalam jajaran 7 besar teraktif. Namun kali ini Akhmad Husaini aktif menulis, memberi nilai serta memberi komentar selama Februari 2018.

Peringkat 2

Rustian Al Ansori

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana
Peringkat pertama Kompasianer teraktif dan produktif bulan Januari ini ditempati oleh Rustian Al Ansori. Jika dilihat dari deskripsi profilnya, Rustian pernah bekerja di sebuah lembaga penyiaran dan berdomisili di Sungailiat, Bangka Belitung. Rustian yang telah bergabung sejak 26 Februari 2014 ini telah menulis sebanyak lebih dari 130 artikel serta aktif memberi nilai dan komentar selama Februari ini.

Peringkat 1

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2