Sejak 2020, Kompasiana telah merilis Narativ, salah satu program content marketing yang memungkinkan kamu dipertemukan dengan para pengiklan.
Dan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, permintaan terkait micro influencer khususnya Kompasianer meningkat tajam, dan Kompasiana telah menyelenggarakan ratusan campaign sejak program ini dirilis.
Kami ingin mengajak kamu ikut serta menjadi bagian dari Narativ!
Update Assets Sosial Media
Di era saat ini, tak hanya kualitas penulisan artikel kamu yang memengaruhi, tapi juga bagaimana keaktifan dan kualitas konten kamu di media sosial menjadi salah satu faktor penentu, yang membuat nilai dari profil kamu semakin meningkat.
Dengan memperbaharui assets sosial media kamu di profil Kompasiana, akan semakin besar peluang kamu diajak kerjasama oleh para pengiklan.
Caranya dengan membuka fitur pengaturan profil Kompasiana kamu di kanan atas lalu isi sosial media kamu sesuai dengan URL akun kamu, dan jangan lupa isi jumlah followers yang kamu miliki.
Update Profilisasi Akun
Tak hanya sosial media yang menjadi faktor penting, tapi profilisasi akun kamu juga tak kalah memiliki pengaruh yang besar.
Kamu bisa lengkapi bio akun Kompasiana yang bisa mendeskripsikan profil yang kamu sedang kamu bangun di Kompasiana. Lengkapi sesuai dengan domisili kamu saat ini, karena ketika ada pengiklan yang ingin bekerjasama dengan kamu, tapi ternyata domisilinya tidak sesuai, batal deh.