Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby Artikel Utama

Hobi Suami Harus Seizin Restu Istri?

17 September 2022   06:54 Diperbarui: 17 September 2022   11:05 1232 50 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diolah Kompasiana dari Pexels

Kompasianer, sebagai suami kamu pasti punya segudang hobi yang seru, kan? Tetapi, apakah hobi kamu ini sudah dapat restu dari sang istri? Seberapa sering kamu bersiasat demi memuaskan hasrat atas hobi kamu itu? Hayo ngaku...

Masih ingat dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang istri masuk ke lapangan bola dan memarahi suaminya yang tengah bermain bola?

Dalam video tersebut, sang istri yang masuk ke lapangan, dengan masih menggunakan helm di kepalanya, menarik suaminya hingga ke luar lapangan.

Video tersebut viral lantaran menampilkan kejadian tidak biasa. Pasalnya terjadi di tengah sebuah turnamen sepak bola dan ditonton banyak orang.

Para warganet pun memberi apresiasi kepada perempuan dalam video tersebut karena tindakannya yang berani itu sembari berkomentar, "Hobi dulu, minta maaf kemudian."

Berbicara hobi para suami ini memang tak ada habis-habisnya dan selalu menarik. Apalagi, kalau sudah dikaitkan dengan restu seorang istri.

Nah Kompasianer, apakah kamu termasuk suami yang punya banyak hobi? Apakah hobi kamu itu direstui oleh sang istri? Kalau tidak, apakah kamu diam-diam tetap melakukan hobi kamu atau justru mencari hobi lain, yang kira-kira dibolehkan istri?

Dan sebagai seorang istri, apakah kamu termasuk orang yang memperbolehkan suami melakukan hobinya? Alasan apa sih yang kerap menjadi alasan mengapa sang istri tidak merestui hobi suami? Karena lupa waktu? Atau karena terlalu menghabiskan banyak uang?

Yuk, bagikan cerita, pengalaman hingga kiat-kiat mengenai hal ini di Kompasiana dengan menyematkan label Hobi Suami pada tiap konten yang kamu buat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan