Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Foodie Artikel Utama

"Digocek" Rating Aplikasi Pesan-antar Makanan

20 Februari 2021   16:05 Diperbarui: 21 Februari 2021   06:07 419
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi diolah kompasiana dari pixabay.com/Comfreak

Di antara kedua pilihan ini, mana yang membuatmu memutuskan pilihan membeli makanan: rating yang bagus atau visual/gambar makanannya?

Kini layanan pesan antar makanan jadi menjamur di mana-mana, dari sudut gang sempit sekalipun sudah bisa ditemukan --asalkan titik alamatnya tepat, ya.

Apalagi untuk sekadar membuka warung atau restoran, rasa-rasanya kurang afdol jika tidak sekalian untuk membuka layanan lewat aplikasi. Karena di sana para konsumen ini mencari, memilih, dan memililah makanan.

Oleh karena itu layanan pesan antar lewat aplikasi itu memberi apa yang konsumen butuhkan: variasi, kelengkapan pilihan, kemudahan penggunaan, dan kemudahan dalam melacak pesanan.

Namun, pernahkah kamu tertipu ketika memesan makanan? Entah karena rating-nya bagus, tapi setelah dicoba kokya b-aja. Atau, karena sudah kepinginnya makanan itu, walau rating-nya kecil, apakah akan tetap dipesan?

Coba sini bagi-bagi pengalaman kurang mengenakan Kompasianer dengan menambahkan label Beli Makanan Online (menggunakan spasi) pada tiap konten yang dibuat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun