Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Artikel Utama

Akademia, Inilah Para Jawara Danone Blog Competition Batch 3!

20 November 2019   11:14 Diperbarui: 21 November 2019   18:02 0 1 0 Mohon Tunggu...
Akademia, Inilah Para Jawara Danone Blog Competition Batch 3!
Danone Blog Competition

Hai Kompasianer! Masih ingat dengan Danone Blogger Academy 2019 hasil kolaborasi Danone Indonesia dan Kompasiana? Setelah melalui tahap penyisihan dari 600 pendaftar, 10 orang telah terpilih untuk mengikuti akademi selama 4 hari di Bali.

Di Bali, 10 orang ini dibekali dengan pengetahuan nutrisi, pangan, lingkungan, dan hidrasi. Lebih dari itu, setelah mengetahui pakem menulis di bidang kesehatan, mereka juga dikenalkan dengan cara mengemasnya melalui foto, video, dan media sosial. Bahkan mereka berkunjung ke lokasi-lokasi binaan dan rekan kerja Danone Indonesia.

Setelah mengaplikasikan semua ilmu tersebut dalam sebuah karya akhir yang dijurikan oleh 3 orang juri, yakni Arif Mujahidin (Danone Indonesia), Nurulloh (COO Kompasiana), dan Iskandar Zulkarnaen (Mentor DBA Batch 3), kini kita telah mendapatkan nama-nama dengan karya terunggul! Berikut adalah daftar pemenangnya:

3 Best Storyteller
Urutan penyebutan tidak menentukan keunggulan nilai. Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai @Rp 3.000.000

The Most Favorite Article
Berdasarkan jumlah engagement: keterbacaan, vote dan komentar pada Karya Akhir. Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 1.000.000

Selamat kepada para pemenang! Semoga ilmu dari Danone Blogger Academy 2019 (Batch 3) dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan melalui konten-konten yang dicipta!

Harap konfirmasikan kemenanganmu dengan mengirimkan email ke care[at]kompasiana[dot[com dengan subjek "Pemenang DBA 3" dan menyertakan data diri sebagai berikut:

  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • URL akun Kompasiana
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto halaman depan buku tabungan

Jangan lupa segera kirim data diri karena proses pencairan dana dilakukan secara bersamaan. Jika ada satu yang ketinggalan, tentunya akan melambatkan proses pencairan dana rekan-rekan pemenang lainnya! Nantikan aktivitas seru lainnya di Kompasiana dengan klik kategori event. (LKE)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x