Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Artikel Utama

Kompasiana Ajak Kamu Menahan Jari di Bulan Suci 🖤

22 Mei 2019   14:29 Diperbarui: 26 Mei 2019   21:49 0 27 4 Mohon Tunggu...
Kompasiana Ajak Kamu Menahan Jari di Bulan Suci 🖤
Biar klise yang penting adem. Yoi nggak? Yoi dong.

Gimana nih kabar puasanya? Lancar dong ya~

Kompasiana berharap sebulan ini kita semua beroleh berkah dan nikmat ibadah Ramadan yang luar biasa banyaknya! Amiiiinnn.

Menyambut Hari Kemenangan Idulfitri tahun ini, mari berikan apresiasi terhadap negeri kita. Banyak peristiwa yang mengiringi perjalanan Bulan Suci Ramadan tahun ini. Mulai dari kampanye netizen yang berlomba-lomba memesankan makanan iftar bagi para driver ojek online, kisah manis warga lintasagama Semarang yang mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak, hingga pengumuman rekapitulasi Pemilu 2019.

Peristiwa yang disebut belakangan, adalah sebuah peristiwa penting di negeri ini. Diperlukan pribadi yang luhur, berbela rasa, sabar, dan rendah hati untuk melewati fase ini sebagai sebuah bangsa yang solid.

Sebagai media yang mengakomodasi opini warga, Kompasiana mengajak Kompasianer untuk menang bareng-bareng di Bulan Suci Ramadan ini. Mari kita budayakan menulis konten positif, opini, dan kabar baik untuk Indonesia. Tambahkan tagar #KemenanganUntukSemua di semua artikel Kompasiana dan postingan medsos kamu. Hindari menulis artikel provokatif, utamakan artikel adem!

Merasa nulis konten positif nggak cukup? Tenang brew and sist... Di Kompasiana, nulis konten positif bisa dapet duit!

Ikutan juga kampanye #KemenanganUntukSemua di laman Samber THR! Ada beberapa topik yang mengajak Kompasianer untuk menuliskan indahnya silaturahmi, saling memaafkan, dan serunya Ramadan di Indonesia yang sarat akan keberagaman.

Akhir kata, semoga Ramadanmu indah, saudari dan saudara. Luv!

Selamat menyambut #KemenanganUntukSemua di IdulFitri 2019