Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

Sudah Rindu dengan Kompasianival?

10 September 2018   18:44 Diperbarui: 25 September 2018   09:02 5420 51 21
Sudah Rindu dengan Kompasianival?
Sumber ilustrasi: Tim Kreatif Kompasiana

Hampir setahun berlalu sejak Kompasianer dan netizen berjumpa pada sebuah ajang tahunan Kompasiana yang menyajikan dinamika terkini dalam suasana festival.

Nah, memasuki bulan September ini kami menemukan beberapa pertanyaan yang berseliweran di linimasa medsos mengenai ajang tersebut.

Udah masuk September, biasanya udah ada bisik-bisik ttg Kompasianival nih...
Kira-kira bakal digelar di mana lagi ya? #kompasianival2018

Kompasianer Dzulfikar Al-Al'a

Menjawab pertanyaan tersebut, kami akan balas dengan bisikan, "Iya, Kompasianival 2018 akan segera digelar. Siap-siap ya!"

Sajian istimewa dari Kompasianival 2018
Iya rekan-rekan! Kompasianival 2018 akan segera hadir untuk kamu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kompasianival 2018 akan menyediakan ruang bagi Kompasianer, netizen, dan para content creator untuk kopi darat sembari menikmati sajian konten yang dikemas menarik.

Selain itu, Kompasiana akan kembali mengundang sejumlah tokoh nasional, praktisi digital, influencer, dan sosok inspiratif lainnya.

Lalu apa yang membuat Kompasianival 2018 tampil beda dari tahun-tahun sebelumnya?

Tahun ini Kompasiana merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dan tentunya kami ingin merayakan momentum ini dengan program-program yang lebih berkesan.

Menanggapi hasil survei tentang "Kompasianival Ideal Versi Kamu", Kompasianival 2018 akan membuka lebih banyak ruang untuk kami dalam menggali informasi dan pengetahuan dalam suasana yang lebih akrab.

Bahkan, Kompasianival 2018 akan menyediakan area khusus Kompasianer! Ya, kamu tidak akan merasa asing lagi di tengah ribuan audiens yang memadati arena penyelenggaraan.

Lalu kapan nih acaranya? Di mana?

Eits, tunggu dulu. Sebelum kami menjelaskan lebih rinci, kami ingin mengajak Anda main tebak-tebakan. Setelah tahun lalu "Kolaborasi Generasi" menjadi tema utama acara ini, apa ya kira-kira tema Kompasianival 2018?

Bukan sembarang tebak-tebakan, Kompasiana menyediakan 10 exclusive merchandise untuk 10 orang beruntung yang menjawab dengan benar.

Segera buka www.kompasianival.com, pilih tebakan Anda, dan tulis data diri singkat di situ. Petunjuknya nih, setelah berkolaborasi antargenerasi, kita harus berpikir .... (titik-titik).

Tebak-tebakan tema akan berlangsung selama 12 hari sejak 10 September 2018, hingga tiba saatnya kami mempublikasikan informasi komprehensif tentang Kompasianival 2018 pada microsite www.kompasianival.com.

Selamat menebak, selamat menanti Kompasianival 2018!

(WD)