Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Tekno Artikel Utama

Ayo Bagikan Cerita Anda tentang Harbolnas di Kompasiana

12 Desember 2017   10:07 Diperbarui: 12 Desember 2017   18:02 2675 4 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ayo Bagikan Cerita Anda tentang Harbolnas di Kompasiana
Ilustrasi. Asian Entrepreneur

Gelaran Hari Belanja Online Nasional kembali diadakan hari ini. Para pelaku e-commerce berlomba untuk menggaet pembeli dengan iming-iming diskon besar-besaran. Harbolnas sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun belakang dan terus berkembang sampai saat ini. 

Pada saat pertama kali dicanangkan, tidak lebih dari 10 e-commerce yang ikut serta. Namun seiring dengan waktu dan perkembangan jumlah transaksi di Harbolnas yang semakin tinggi, kini Harbolnas diikuti oleh ratusan toko online.

Tak jarang gelaran ini dijadikan sebagai momen belanja onlinebesar-besaran para konsumen dan ada banyak pengalaman serta cerita unik saat Harbolnas ini. Namun jika kita mengingat-ingat cerita Harbolnas di tahun-tahun sebelumnya, ada juga pengalaman buruk yang dialami konsumen. 

Kompasianer, adakah cerita unik, menarik atau bahkan pengalaman buruk saat Harbolnas? Bagikan kisah Anda di Kompasiana dengan menyertakan label: CERITA HARBOLNAS (TANPA SPASI) pada artikel Anda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Tekno Selengkapnya
Lihat Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan