Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

Kenali Fitur Tanggapan Artikel Kompasiana

2 Februari 2016   17:53 Diperbarui: 16 Maret 2018   16:10 417 31 21 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenali Fitur Tanggapan Artikel Kompasiana
Kenali Fitur Tanggapan Artikel Kompasiana

Sudah lebih dari setengah tahun Kompasiana versi baru mengudara dengan tampilan dan beragam fitur. Berbagai pengembangan dilakukan untuk memudahkan Kompasianer sekaligus menambah daya eksplorasi menulis. Setelah fitur yang sudah lebih dahulu muncul, kali ini Kompasiana ingin memperkenalkan salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan untuk berinteraksi antar Kompasianer dengan cara berbalas tulisan.

Fitur ini bernama Fitur Tanggapan Artikel. Fitur yang satu ini memiliki fungsi sebagai penghubung antara artikel yang akan ditanggapi. Kompasianer tidak perlu lagi menulis di judul artikel ketika ingin menanggapi salah satu artikel, Anda cukup klik tombol TANGGAPI DENGAN ARTIKEL yang ada di bagian bawah artikel yang ingin ditanggapi.

Setelah tulisan tanggapan Anda sudah ditayangkan, secara otomatis tulisan tanggapan tersebut akan muncul di daftar respon tulisan yang telah ditanggapi. Dengan adanya fitur ini, kami berharap fitur ini akan menambah jalur interaksi yang positif dan membangun antar Kompasianer.

Tombol menanggapi artikel secara langsung
Tombol menanggapi artikel secara langsung
Selamat Bereksplorasi, Kompasianer! (KEV/RUL)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x