Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Artikel Utama

Inilah Kompasianer yang Terbang Menuju Sepang Circuit bersama Federal Oil!

2 Oktober 2015   16:58 Diperbarui: 2 Oktober 2015   16:58 702 26 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="Xavier Simeon | Dok. MotoGP"][/caption]Sirkuit ini menjadi salah satu lokasi yang mencatat tragedi meninggalnya pembalap muda atraktif Marco Simoncelli. Sama seperti musim sebelumnya, Sepang menjadi salah satu sirkuit yang masuk di agenda gelaran MotoGP 2015. Sesuai jadwal yang dirilis penyelenggara MotoGP, race Sepang rencananya akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2015.

Menyambut euforia tersebut, Federal Oil yang juga menjadi salah satu produk yang andil bagian dalam rombongan sirkus MotoGP, dan juga menjadi produk Indonesia yang tampil pada kelas Moto2 di tim Gresini Racing. Maka dari itu, menyambut race Sepang yang digelar di negeri jiran Malaysia, Federal Oil juga akan mengajak Kompasianer untuk melihat secara langsung gelaran MotoGP di Sepang sekaligus bertemu dengan pembalap Federal Oil Gresini, Xavier Simeon.

Sebelum terbang langsung menuju Sepang, Federal Oil beberapa waktu lalu juga mengajak 25 Kompasianer untuk melihat langsung produksi oli di Federal Oil Factory yang ada di Pulogadung. Dari 25 Kompasianer dan beberapa Kompasianer yang telah mengikuti rangkaian Blog Competition sebelumnya akan disaring menjadi lima Kompasianer yang beruntung dan terbang langsung menuju Sepang.

Tanpa menunggu waktu lama lagi, berikut kelima Kompasianer tersebut.

Selamat untuk seluruh pemenang, kami menunggu konfirmasi secepatnya dengan mengirimkan data identitas melalui e-mail kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subjects Pemenang Federal Oil Sepang.

  • Nama Lengkap
  • No. HP
  • No. KTP
  • No. NPWP
  • Alamat Lengkap
  • Url Akun Kompasiana
  • SCAN PASSPORT

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati coba kembali di kompetisi blog Kompasiana selanjutnya. Simak selengkapnya di Kompasiana Events. (KEV)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan