Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Alasan Okin Ogah Klarifikasi soal Perceraiannya dengan Rachel Vennya

28 Februari 2021   22:01 Diperbarui: 28 Februari 2021   22:17 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Okin saat berbincang dengan Onadio Leonardo

Okin saat berbincang dengan Onadio LeonardoJAKARTA, KOMPAS.com- Selama kasus perceraiannya dengan Rachel Vennya bergulir, Niko Al Hakim atau Okin mengaku tak pernah memberikan klarifikasi sedikit pun.

Kepada Onad, Okin menjawab alasan tidak mau memberikan klarifikasi itu.

“Karena lebih baik orang ngehujat gue, gue enggak mau buat drama. Misalnya gini, ada sebuah berita gue klarifikasi, terus nanti orang ‘ah gue enggak setuju sama klarifikasi dia’ tiban lagi. Akhirnya gue klarifikasi lagi, enggak bakal habis-habis,” kata Okin dikutip Kompas.colmdalam YouTube The Leonardos, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Menolak Dilabeli Selebgram, Okin Lebih Nyaman Disebut Anak Band

Akhirnya, Okin memilih diam.

Bahkan Okin juga menjamin dia dan Rachel Vennya tak pernah mengumbar klarifikasi ihwal masalah rumah tangga mereka.

Pasalnya, Okin yakin jika nanti pemberitaan tentangnya akan meredup begitu saja.

Baca juga: Okin Pastikan Perceraiannya dengan Rachel Vennya Bukan karena Orang Ketiga

“Lu lihat deh dari awal berita perceraian gue keluar, gue sama Rachel enggak pernah saling klarifikasi apa-apa, diwawancara apa-apa juga enggak ngomong,” ungkap Okin.

“Ya sudah beritanya ngalir saja dan beritanya redup sendiri,” ujar Okin menambahkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun