Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Raffi Ahmad Peringatkan Aldi Taher yang Sebut Deddy Corbuzier Pansos

19 Februari 2021   09:16 Diperbarui: 19 Februari 2021   09:55 127 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Raffi Ahmad Peringatkan Aldi Taher yang Sebut Deddy Corbuzier Pansos
Raffi Ahmad dan Aldi Taher/KOMPAS.COM

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad memperingati artis peran Aldi Taher yang menyebut presenter Deddy Corbuzier panjat sosial atau pansos dengan DJ Dinar Candy.

Peringatan Raffi Ahmad ini lebih kepada gerakan tubuh Aldi Taher yang memonyongkan mulutnya sambil membunyikan 'pret' ke arah kamera.

"Yang 'pret' gitu tadi, itu artinya apa? Enggak boleh, lu 'pret' gitu. Maksud gue, pasti akan menimbulkan stigma positif atau negatif," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (10/2/2021).

Alih-alih tidak bisa menjawab maksud gerakan tubuhnya itu, Aldi Taher malah beralasan mulutnya lagi ada cabai.

Baca juga: Aldi Taher: Gue Hanya Menyampaikan yang Sudah Dilakukan Deddy Corbuzier, kan Pansos

Sementara, Aldi Taher tidak memedulikan tanggapan negatif atau positif terkait memonyongkan mulut ke depan kamera usai menyebut Deddy Corbuzier pansos dengan Dinar Candy.

"Boleh dong bro, mungkin biji cabe di mulut gue nyangkut. (Timbul stigma positif atau negatif) ya itu terserah orang. Gue cuma 'pret' begitu aja enggak apa-apa," ucap Aldi Taher.

Sementara, pemilik nama lahir Rahmat Aldiansyah itu menegaskan bahwa ia hanya menyampaikan yang telah dilakukan Deddy Corbuzier.

Sebab, kata Aldi Taher, Deddy Corbuzier telah menyebarluaskan konten YouTube-nya bersama Dinar Candy untuk konsumsi publik.

Baca juga: Klaim Pansosnya Beda dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Aldi Taher: Itu Tidak Berfaedah

"Sebenarnya gue menyampaikan apa yang sudah dilakukan dia dong secara umum. Ya sudah, berarti gue hanya mengasih tahu apa yang sudah dilakukan," kata Aldi Taher.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x