Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Ruben Onsu Menilai Roasting Komika Ridwan Remin Menggiring Opini Buruk untuk Keluarganya

16 Februari 2021   23:00 Diperbarui: 16 Februari 2021   23:10 144 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ruben Onsu Menilai Roasting Komika Ridwan Remin Menggiring Opini Buruk untuk Keluarganya
Pembawa acara Ruben Onsu (kanan) mendampingi putranya, Betrand Peto, menjalani tes wawancara masuk sebuah SMA internasional di Jakarta.

Pembawa acara Ruben Onsu (kanan) mendampingi putranya, Betrand Peto, menjalani tes wawancara masuk sebuah SMA internasional di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu menilai roasting yang dilakukan komika Ridwan Remin dalam stand up-nya seperti menggiring opini buruk publik mengenai keluarganya.

Diketahui, roasting yang dilakukan Ridwan dalam stand up-nya menggunakan nama Ruben, Bentrand Peto, dan Sarwendah.

"Yang dia ucapkan menurut saya, seperti menggiring opini (buruk untuk keluarganya)," ujar Ruben seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Usai Roasting Keluarga Ruben Onsu, Ridwan Remin Dibanjiri Kritikan

Ruben mengatakan, telah mengonfirmasi langsung dengan komika senior Indra Warkop soal materi stand up yang menurutnya tak pantas dipertontonkan.

Kepada Suami Sarwendah ini, Indro mengatakan bahwa biasanya seorang komika jika hendak me-roasting seseorang maka dia harus meminta izin pihak yang terkait.

Namun, dia tak pernah merasa Ridwan meminta izin padanya untuk membawakan materi roasting tentang keluarganya.

Baca juga: Keluarganya Jadi Bahan Materi Stand Up Comedy, Ruben Onsu Protes

"Saya menanyakan sama Indro Warkop untuk me-roasting harusnya ada persetujuan orangnya atau orangnya ada di depan kalian, sehingga orangnya bisa memberikan jawaban. Kalau ini kan enggak ada izinnya ke saya," ucap Ruben.

Kejadian yang saat ini terjadi pun sangat disayangkan olehnya. Sebab ia khawatir, video yang bernada merendahkan keluarganya tersebut malah berdampak ke depannya untuk anaknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan