Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tiga Pekan Hilang di Indonesian Idol, Ari Lasso Ungkap Positif Covid-19

14 Februari 2021   17:16 Diperbarui: 14 Februari 2021   17:56 105 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tiga Pekan Hilang di Indonesian Idol, Ari Lasso Ungkap Positif Covid-19
Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.

Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hilang tanpa kabar di kursi dewan juri Indonesian Idol dan YouTube beberapa pekan, penyanyi Ari Lasso akhirnya buka suara.

Pelantun lagu "Hampa" itu membenarkan bahwa terjangkit virus corona.

"Kita bertiga, saya Ari Lasso, ini Pak Yuyun, dan ini pemain bass Ari Lasso, kita bertiga penyintas Covid-19. Ya benar, memang gue kena covid," ungkap Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Senin (8/2/2021).

Baca juga: Bukan Ari Lasso atau Virzha, Once Mekel Vokalis Cabutan Dewa 19 Termahal

Yuyun berujar, ia dan Ari Lasso menjalani acara reguler di salah satu stasiun televisi. Sebelum menjalani kegiatan, Yuyun dan Ari Lasso melakukan swab test PCR dengan hasil negatif Covid-19.

Setelah empat hari berselang, Yuyun merasa tidak enak badan seperti flu tanpa pilek, demam dengan suhu badan di bawah 37 derajat, dan dan radang.

Yuyun tersadar akan hal tersebut dan kembali menjalani swab test PCR dengan hasil positif Covid-19.

Baca juga: Pengalaman Rekaman Tohpati dan Ari Lasso

"Kita berkomitmen siapapun yang positif, harus segera bilang supaya yang lain merasa berkontak erat bisa melakukan PCR. Apalagi Yuyun mengumumkan itu dua hari setelah kita manggung bareng," ujar Ari Lasso.

Setelah Yuyun memberikan pengumuman, pemain bass Ari Lasso terpikirkan mengenai Covid-19 karena dua hari sebelumnya kontak erat dengannya.

Gejala yang dialami pemain bass Ari Lasso yakni demam dan menggigil dengan suhu badan di atas 37 derajat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x