Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu...

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Leani-Hary Sumbang Emas dari Ganda Campuran Para Bulu Tangkis

13 Oktober 2018   13:14 Diperbarui: 13 Oktober 2018   15:01 448 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Leani-Hary Sumbang Emas dari Ganda Campuran Para Bulu Tangkis
Pasangan ganda campuran para bulutangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto mengibarkan bendera merah putih setelah berhasil menyumbangkan emas ganda campuran nomor SL3-SU5. Raihan tersebut diperoleh setelah keduanya mengalahkan pasangan Thailand, Nipada Saensupa dan Siripong Teammarom dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran para bulu tangkis Indonesia, Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto, berhasil menyumbang emas ganda campuran nomor SL3-SU5 pada ajang Asian Para Games 2018.

Raihan tersebut diperoleh setelah keduanya mengalahkan pasangan Thailand, Nipada Saensupa dan Siripong Teammarom, dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung sekitar 45 menit itu, Leani-Hary tampak nyaris tak mengalami kesulitan. Keduanya berhasil menang dua gim langsung dengan skor cukup telak, 21-7 dan 21-10.

Baca juga: Jelang Penutupan Asian Para Games, Indonesia Berburu Emas di Dua Cabor

Emas dari Leani dan Hary menjadi emas yang ke-36 bagi kontingen Indonesia sepanjang perhelatan Asian Para Games 2018, atau ketiga dari cabang para bulu tangkis pada hari ini.

Sebelumnya, dua emas disumbangkan melalui nomor tunggal putra SU5 dan ganda putra SU5.

VIDEO PILIHAN