Mohon tunggu...
Kompasianer Palembang
Kompasianer Palembang Mohon Tunggu... Kompasianer Palembang

Wadah, ruang silaturrahim, sharing and connecting Kompasianer Palembang menyuarakan Sumatera Selatan

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Artikel Utama

Blog Competition Kompal: Jajan 10K Dapat Apa?

8 Januari 2021   14:58 Diperbarui: 15 Januari 2021   15:55 810 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Blog Competition Kompal: Jajan 10K Dapat Apa?
Kompasianer Jajan Receh (Hasil Olah Canva)

Wahh... udah seminggu awal tahun 2021 udah kita lewatin. Hayo kompasianer udah ada target apa aja nih? Gak usah pesimis banget gitu dong ah, meski  tahun ini emang sengaja gak pasang resolusi, lyfe must go on lah.

Situasi pandemi covid 19 ini memang membuat kita harus benar-benar mampu menjaga kualitas hidup kita, baik dari segi kesehatan tubuh dan jiwa, juga kesehatan finansial tentunya. Tapi kita semua kan gak bisa selfish ya, kalo hobi selfie ya tetap lanjut dong.

Nah Kompasiner Palembang (Kompal) punya tantang asyik buat siapa saja Kompasianer Foodie seluruh dunia untuk jajan receh melalui program Kompal Jajan Receh (Kojar). 

Hadiahnya seru juga buat menantang kompasianer makin aktif nulis di Kompasiana buat makin produktif nulis kompal berupa : Voucher Akun Premium Kompasiana selama 3 bulan free untuk 3 orang pemenang.

Jadi, pemenang lomba selama 3 bulan bisa blog walking kompasiana lancar-luncur tanpa derita kepedihan pop up iklan yang tiba-tiba aja muncul. Bisa ngedraft tulisan sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Jadi kalo ada ide nulis di Kompasiana, bisa langsung buka handphone dan ketik-ketik aja lalu simpan.  

Juga bisa melatih diri buat jadi lebih pro dengan membuat jadwal penayangan dan banyak lagi benefit yang hanya dapat dirasakan oleh pemilik akun premium. 

Cuma itu aja? Ya nggak dong, masih ada hadiah hiburan sebesar Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) buat 10 (sepuluh) orang pemenang berupa e-wallet untuk 10 pengirim pertama. Jadi masing-masing dapat e-wallet sebesar Rp 25.000 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) jadi bisa tetap jajan receh lagi dong.     

Nah, challengenya ngapain nih?

Mudah aja kok, kalian diminta untuk jajan di tempat favoritmu dengan nilai tidak boleh melebihi sepuluh ribu rupiah. Buat review dengan menyebutkan harga, lokasi dan apa keistimewaannya. Buat sekreatif mungkin, jadi sila menambahkan link review video di media sosial kalian baik intagram, twitter, ataupun youtube. Kan sekalian bisa promosikan media sosialmu biar kita bisa saling follow, makin seru tuh.

SYARAT DAN KETENTUAN

  • Peserta telah terdaftar sebagai anggota Kompasiana. Jika belum terdaftar, silakan registrasi terlebih dahulu di Kompasiana.com
  • Jangan lupa lakukan validasi di Kompasiana. .
  • Setiap Kompasianer wajib menulis artikel di Kompasiana dengan tema "Jajan 10K dapat apa"
  • Tulisan/konten bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain.
  • Konten tidak melanggar Tata Tertib Kompasiana.

MEKANISME

  • Katageori Tulisan Wajib Pada Kategori Foodie yang merupakan bagian rubrik Lyfe
  • Tulisan tidak lebih dari 1500 kata
  • Tulisan ditayangkan mulai Tanggal 8 Januari 2021-28 Januari 2020.
  • Kompasianer wajib share artikelnya ke media sosial masing-masing (Twitter/Instagram) dan mention ke akun Kompasiana dan Kompasianer Palembang dengan hestek #Jajan10KxKompal. 
  • Peserta wajib mencantumkan semua label : Jajan 10K X Kompal
  • Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak akan masuk dalam penjurian.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  • Semua pemenang akan diumumkan segera setelah kompetisi berakhir.
  • Pemenang wajib mengonfirmasi kemenangan dan memberikan data diri ke email Kompasianer Palembang sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN