Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Cara Menyetubuhi "Engkong" Melalui Tulisan

7 September 2021   09:49 Diperbarui: 7 September 2021   10:10 205 27 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Engkong Felix membayangkan Acek tidak bisa tidur nyenyak memikirkan balasan untuk tulisan Don Bekicotnya yang terprovokasi persetubuhan. Aih, Engkong salah besar!

Pagi ini Acek bangun dengan wajah segar. Bibir tersenyum lebar, sambil mengelus-ngelus kumis yang tertutup daleman. Ahh, Engkong berhasil terjebak dalam anarki persetubuhan tulisan.

Sebenarnya Engkong tidak memaknai Kamasutra dengan lebih bijak. Para punggawa peradaban kuno selalu mengatakan, "seks adalah kemurnian."

Persetubuhan adalah kebutuhan dasar manusia. Ia berfungsi sebagai proses reproduksi. Betapa mulianya! Tapi, dasarnya manusia. Seks selalu dihubungkan dengan ngenceng dan ngeres.

Patung David karya Yunani kuno menggambarkan tubuh pahlawan harus polos adanya. Anulakinya bebas terpampang, tapi tidak ngenceng. Tujuannya agar penikmat seni tahu bahwa sesuatu yang polos seharusnya tidak ngeres.

Sebaliknya, patung penjahat kerap dipahat dengan ukuran kelamin yang gebyer. Kemurnian hilang pada dirinya. Engkong-engkong pun siap diembat.

Artinya, para filsuf selalu menggambarkan pertarungan moral sesungguhnya adalah di antara mereka yang bisa menahan diri melawan para monster ereksi.  

Sekarang Acek bingung, kubu manakah yang akan dibela oleh Don QuixoteJelas bukanlah kubu kemaksiatan, tapi jika kubu pahlawan yang dibela, maka mungkin saja ia tak mampu ereksi.

Tapi biarlah demikian. Biarkanlah Engkong menyanyikan lagu "I did it my way" di dalam kamar mandi, sendiri. Terus sendiri, hingga tuntas, Ah! Sementara Acek masih mengelus-ngelus kumis yang tertutup daleman.

Iya benar, Acek getol memprovokasi persetubuhan literasi. Itu karena Acek belum sampai di puncaknya. Engkong betul!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan