Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Konsultan - Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini Dia Jawara Piala Eropa 2021, Versi Numerologi

6 Juni 2021   11:09 Diperbarui: 6 Juni 2021   11:20 316 20 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini Dia Jawara Piala Eropa 2021, Versi Numerologi
Ini Dia Jawara Piala Eropa 2021, Versi Numerologi (wartanews.id)

Euforia Piala Eropa dalam beberapa hari lagi. Di tanggal 12 Juni waktu Indonesia nanti, 24 tim akan bertarung. Siapakah yang akan menjadi pemenang? Semua gamang.

Menonton helatan akbar Piala Eropa (dan juga Piala Dunia) adalah kegemaranku. Saya bukanlah pencinta bola. Namun, pengecualian bagi even empat tahunan ini.

**

Di tahun 2018, ada sebuah kisah masa lalu. Piala Dunia sedang berlangsung, dan pandemi belum berdengung.

Begadang tidak masalah. Menonton sepak bola ada adrenalinnya tersendiri. Kadang pun aku ikut taruhan. Antara sesama teman, atau dengan istri tercinta.

Yang kalah harus traktir. Atau "pijit sayang, dong." (desahan Kamasutra).

Meskipun nilai tak seberapa, tapi martabat adalah segalanya. Terlebih jika tidak dapat "jatah mingguan." Kepala pening, otot miring, si Otong tidak kering-kering.   

Tapi, saya tidak khwatir. Sebagai Numerolog, ada kemampuan yang mumpuni. Memprediksi hasil pertandingan. Itu yang kulakukan di tahun 2018.

Chart Prediksi Piala Dunia 2018 versi Numerologi (dokpri)
Chart Prediksi Piala Dunia 2018 versi Numerologi (dokpri)
Caranya?

Aku menggunakan teori The Power of Numbers besutan Dr. Oliver Tan. Menggunakan angka kelahiran yang digabung dengan tanggal pertandingan.

Cara yang sama pada saat aku menghitung kemenangan Joe Biden yang lalu. Lima elemen Wu-xing (kayu, logam, air, api, tanah) juga harus diadu untuk mendeteksi energi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN