Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Siapakah Shelly Wang, Wanita yang Dituduh sebagai Penyebab Perceraian Gates

8 Mei 2021   07:33 Diperbarui: 8 Mei 2021   07:36 1211 30 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siapakah Shelly Wang, Wanita yang Dituduh sebagai Penyebab Perceraian Gates
Siapakah Shelly Wang, Wanita yang Dituding Sebagai Penyebab Perceraian Gates (tribunnews.com)

Orang ketiga sering dituding sebagai sumber masalah sebuah perceraian. Begitu pula dengan sesosok wanita bernama Shelly Wang.

Wanita asal Tiongkok ini menjadi viral di media sosial. Ia dituduh sebagai penyebab perceraian terakbar tahun ini, Bill dan Melinda Gates.

"Awalnya aku berpikira rumor ini akan hilang dengan sendirinya, tapi ternyata penyebarannya menjadi lebih gila lagi," Ujar Wang dikutip dari Kompas.com (06.05.2021).

Wanita berusia 36 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantunya menepis isu tersebut. Sebuah link juga ia sertakan pada Tagar GatesDivorce. "Desas-desus orang-orang keji kepada gadis China yang tak bersalah."

Gosip tidak hilang begitu saja. Lagipula belum ada pernyataan resmi dari kedua Gates mengenai kabar perceraian mereka. Wanita lain menjadi sangat mudah dituduhkan, tersebab masalah ekonomi jelas bukan masalah.

Lantaran seperti apakah hubungan Shelly Wang dan Bill Gates?

Wang adalah seorang gadis asal China yang pernah kuliah di Bringham Young University. Ia mendapat gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi bisnis pada tahun 2007.

Terakhir, ia bekerja sebagai penerjemah untuk Bill dan Melinda Gates Foundation. Ia adalah wanita yang menguasai 6 bahasa. Sebelumnya, gadis pemilik nama asli Zhe-wang ini pernah berkerja untuk Monterey Institute of International Studies di tahun 2012.

Ia kemudian bergabung dengan TED Conference pada April 2013 dan bertugas mengasi tim penerjemah ke dalam bahasa China, Korea, Jerman, Spanyol, Jepang, dan Rusia.

Gadis yang juga pernah bekerja untuk Harvard Business School ini juga memiliki jiwa seni yang tinggi. Ia juga adalah guru piano paruh waktu dan koreografer untuk tarian tradisional China.

Di bidang bisnis, Shelly pernah membuka sebuah restoran yang berlokasi di Utah, Amerika Serikat. Restoran yang diberi nama Four Seasons Hot Pot & Dumplings ini hanya bertahan dua tahun saja, 2006-2008.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN