Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Sosok Ini adalah Putri Rahasia Pangeran Charles dan Diana, Bagaimana Mungkin?

11 April 2021   05:36 Diperbarui: 11 April 2021   08:54 3179 48 13 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sosok Ini adalah Putri Rahasia Pangeran Charles dan Diana, Bagaimana Mungkin?
Sosok Ini adalah Putri Rahasia Pangeran Charles dan Putri Diana, Bagaimana Mungkin? (sumber: liputan6.com)

Inggris Raya sedang berduka. Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia 99 tahun pada hari Jumat 09.04.2021.

Menikah dengan Putri Elizabeth pada tahun 1947, bukan perkara mudah menjadi pendamping Ratu yang bijaksana. Pasangan ini memiliki empat anak, delapan cucu, dan 10 cicit.

Termasuk di dalam delapan cucunya adalah Pangeran William dan Harry yang merupakan anak dari pasangan Pangeran Charles dan Lady Diana.

Tapi, tunggu dulu. Bagaimana jika ternyata Pangeran Philip memiliki 9 cucu? Atau lebih tepatnya, Pangeran Charles dan Diana sebenarnya memiliki 3 orang anak?

Patut diakui, banyak sekali teori konspirasi yang muncul dalam keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya adalah rumor tentang anak perempuan rahasia Charles dan Diana.

Konspirasi ini muncul menjelang kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, tahun 2015 yang lalu. Disebutkan bahwa William dan Harry memiliki seorang kakak perempuan.

Namanya Sarah, dan saat ini ia telah berusia 40 tahun.

Kemunculannya sempat membuat publik geger, walaupun tidak ada pernyataan resmi dari kerajaan. Kehadiran Sarah memang masih menjadi misteri yang belum terungkap.

Pangeran William lahir pada bulan Juni 1982, hanya terpaut 11 bulan setelah pernikahan Charles dan Diana. Bagaimana mungkin ia memiliki seorang kakak?

Namun, kisah yang beredar memungkinkan hal tersebut terjadi.

Pada bulan Desember 1980, Lady Diana Spencer yang saat itu masih berusia 19 tahun telah dijodohkan dengan Pangeran Charles. Ratu tidak ingin kecolongan. Ia diperintahkan untuk melakukan tes kesuburan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN