Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Humor Artikel Utama

Numerologi, 9 Tipe Kepribadian Seks bagi yang Masih Malu dan Malu-maluin

4 Januari 2021   19:19 Diperbarui: 5 Januari 2021   20:49 1771 58 33 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Numerologi, 9 Tipe Kepribadian Seks bagi yang Masih Malu dan Malu-maluin
Ilustrasi Kepribadian Seks (sumber: wzakcleveland.com)

Siapa bilang membahas masalah seks itu tabu. Ia bahkan dibutuhkan dalam proses reproduksi. Kasarnya, mamak bilang "kalau gak ada seks kamu gak ada di bumi ini."

Memang sih, seks itu harus disikapi dengan penuh rasa hormat. Mulia adanya. Apalagi jika sudah ijab Kabul, jauh dari kata cabul. Akan tetapi, di balik pintu kamar tidak ada yang tahu. Bahkan orang yang paling amal pun, kadang bisa jadi binal.

Tidak percaya? Tanyakanlah pada rumput yang bergoyang.

Pikirkan dari sisi positifnya saja. Kehidupan seks suami istri yang harmonis akan membuat hubungan semakin langgeng. Harus ada pemahaman di antara keduanya. Bagaikan kata pepatah, aku mencintaimu dengan segala "kekuranganmu."

Seks itu juga mengenal kepribadian. Laiknya kepribadian manusia secara umum pada saat berbaju lengkap. Terapis seks asal Australia, Sandra Pertot mengungkapkan bahwa kepribadian seks (sex personality) sangat tergantung kepada selera dan fantasi. Ada yang libidonya tinggi, rendah, dan biasa-biasa saja.

Nah, pada artikel ini, saya akan membahas kepribadian seks berdasarkan Numerologi. Analisis ini saya buat berdasarkan pemikiran filsafat sebagaimana yang biasa aku lakukan dengan melihat kepribadian melalui angka.

Bedanya kali ini, analisis yang kubuat berdasarkan hasil imajinasi terhadap diri sendiri pada saat diriku sedang melihatmu tanpa busana. Namun, bukan porno. Sebagaimana kata bijak dari Lao Tzu, seorang filsuf China kuno.

"Mengetahui orang lain adalah kebijaksanaan, Memahami diri sendiri adalah Pencerahan."

Hitungan Numerologi ini berdasarkan perhitungan Angka Sikap. Ia mewakili koneksi pertama pikiran dan tindakan. Ia bisa bertransformasi dalam berbagai bentuk, seperti cara menyelesaikan masalah, cara menangani kepanikan, cara bersosialisasi, cara mengungkapkan perasaan, dan tentunya sex personality adalah salah satu di antaranya.

Cara hitungnya adalah dengan menjumlahkan tanggal dan bulan kelahiran. Jika hasil penjumlahan masih menghasilkan dua digit, maka jumlahkanlah kembali sehingga hanya menghasilkan satu angka saja dari 1 sampai dengan 9.

Contoh:

Kelahiran 02. April: 2+4 =6

Kelahiran 07. September: 7+9 =16. 1+6 =7

Kelahiran 23. Desember: 23+12 =35. 3+5 =8

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x