Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat Artikel Utama

Numerologi, Apakah Nomor Ponsel Cantik Bisa Bawa Hoki?

24 November 2020   19:15 Diperbarui: 28 November 2020   15:43 578 51 27 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Numerologi, Apakah Nomor Ponsel Cantik Bisa Bawa Hoki?
Ilustrasi Numerologi Nomor Ponsel Cantik (sumber: smartphones.gadgethacks.com)

Berapa nomor ponselmu? Apakah kamu mendapatkannya secara acak, atau memang sengaja memilih nomor cantik?

Sejak pertama kali diluncurkan, pemilihan nomor cantik sudah menjadi rebutan. Angka-angka tertentu bernilai jutaan, bahkan kadang bisa melebihi harga ponsel itu sendiri.

Masalah nomor ponsel adalah hal yang pribadi. Ada yang memilihnya sesuai dengan tanggal lahir. Ada yang memilihnya karena merasa ada hubungan batin. Ada juga yang memilihnya karena berdasarkan teori umum tentang angka hoki. Tapi, ada juga yang pasrah mendapatkan angka-angka tertentu. 

Lantas mengapa angka begitu penting? Sebabnya karena memang angka yang seharusnya merupakan simbol kuantitas, akan terasa unik jika dapat dimaknai sebagai sesuatu yang berkualitas. Kesannya ajaib, angka memiliki makna!

Sebenarnya sih, angka sudah memiliki makna terlepas dari ia cantik atau tidak. Ia bagaikan jodoh yang sudah diatur untuk menjadi milikmu. Angka pertama yang melekat pada diri kita, tentunya adalah tanggal lahir. Ia muncul untuk dirimu, dan menjadi satu-satunya penanda usia, hingga angka penghabisan muncul pada batu nisan.

Begitu pula dengan angka lainnya yang bersifat lebih personal. Sebagai contoh, jika anda tidak terlalu memedulikan angka, mengapa nomor ponsel yang sekarang menjadi milikmu?

Penulis termasuk orang yang tidak terlalu memedulikan angka cantik, apalagi sampai rela mengeluarkan duit untuk 8888, yang mungkin bisa diartikan sebagai Hoki. Namun lucunya, di antara 3 nomor telpon yang secara acak terpilih, angka 4 dan 2 selalu ada di sana. Kok bisa ya? Ya gak Tahu-lah! Saya kan Tempe!

Walau demikian, angka memiliki vibrasinya. Sebagai seorang Numerolog, penulis meyakini bahwa angka bisa memberikan perasaan kepada kita yang disebut sebagai energi angka.

Untuk itulah, maka ilmu Numerologi ada, dan memelajari bagaimana sebuah hubungan emosional diantara manusia dan angka, dapat menciptakan sebuah kondisi yang berkesinambungan. Korelasi hubungan ini kemudian menimbulkan energi. Energi tersebut menimbulkan vibrasi timbal balik bagi keduanya, yaitu manusia dan angka.

Dari sisi manusia, perasaan akan muncul setelah mendengar kehadiran sebuah angka. Entah bahagia atau mengecewakan. Nah, bagaimana jika angka-angka tersebut justru memiliki vibrasi yang lebih dalam dari hanya sekedar rasa suka atau duka? Atau lebih tepatnya, bagaimana angka pada nomor ponsel bisa mengartikan sesuatu? Menarik untuk disimak.

Pada dasarnya ada 9 angka dasar yang memiliki energi, pemahaman penulis adalah sebagai berikut,

  • Angka 1 memiliki makna kesendirian,
  • Angka 2 memiliki makna komunikasi,
  • Angka 3 memiliki makna keceriaan,
  • Angka 4 memiliki makna kestabilan,
  • Angka 5 menandakan kebebasan,
  • Angka 6 memiliki makna kasih sayang,
  • Angka 7 memiliki makna perenungan,
  • Angka 8 memiliki makna kekuasaan, dan
  • Angka 9 memiliki makna hubungan kemanusiaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x