Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Analisis Pilihan

Pemenang Pilpres Amerika Serikat 2020, Versi Numerologi

17 Agustus 2020   14:34 Diperbarui: 5 November 2020   00:13 608 30 19 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemenang Pilpres Amerika Serikat 2020, Versi Numerologi
Foto Donald Trump dan Joe Biden (sumber: abcnews.go.com)

Sebagai salah satu negara adidaya, presiden Amerika Serikat bukan saja figur yang berpengaruh di negaranya, namun juga di dunia.

Seluruh mata, mulai dari agen pemerintah hingga rakyat jelata akan menunggu jalannya proses pemilu di Amerika. Momen ini bisa jadi merupakan salah satu yang terpenting di tahun 2020.

Tepatnya pada tanggal 3 November nanti, ditengah gempuran Covid-19 dan isu rasialisme terkait "Black Lives Matter", Donald Trump (DT) sebagai petahana akan memperjuangkan posisinya melawan Joe Biden (JB), pesaingnya, yang juga merupakan mantan Wapres Obama.

**

Hingga bulan Desember 2019, DT masih optimis terhadap prestasi dengan pertumbuhan ekonomi yang positif dan juga berkurangnya tingkat pengangguran.

Namun memasuki awal 2020, JB diuntungkan dengan banyaknya daftar hitam yang dimiliki oleh DT selama 4 tahun menjabat sebagai orang nomer satu di negeri Paman Sam ini. 

Menurut data dari sumber, hasil jajak pendapat oleh Lembaga demokrasi terhadap 1500 pemilih potensial dari tanggal 3 hingga 5 juni 2020, DT masih mengungguli JB dengan dengan 48% vs 47%, sementara 5% masih menyatakan ragu.

Hasil jajak pendapat juga menunjukkan bahwa Trump unggul di enam negara bagian Florida, Iowa, Michigan, Minnesota, Pennsylvania, dan Wisconsin dengan perbandingan 50% vs 44%.

**

"Kho, gimana prediksi Numerologi mengenai Pemilu kali ini?" tanya Rika, adik penulis dari New Jersey, AS, tempatnya menetap bersama keluarga kecilnya.

Pada pemilihan Presiden 2016, Rika dan Andrew, suaminya sangat mengharapkan Hillary Clinton menjadi presiden berikutnya. Mereka cukup optimis dengan popularitas Hillary.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x