Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

10 Penemuan Terhebat Setelah Masa Pandemi, Bikin Ngakak!

15 Mei 2020   12:45 Diperbarui: 15 Mei 2020   19:10 232 4 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
10 Penemuan Terhebat Setelah Masa Pandemi, Bikin Ngakak!
Gambar Bicycle Walk. Sumber: m.brilio.net

"New Normal" adalah stilah ekonomi yang sedianya mengacu kepada kondisi keuangan setelah krisis 2007-2008, kini telah menyerempet ke dalam konteks sosial yang lebih luas setelah masa pandemi.

Kebiasaan berjabat tangan yang telah mulai berkurang, kebiasaan WFH yang sudah umum, kebiasaan menggunakan masker yang menjadi keharusan adalah contoh perubahan tatanan sosial.

Dengan demikian, maka manusia akan cenderung memikirkan jalan yang dapat membuat mereka terasa nyaman dengan pola "New Normal" ini. Seperti kejadian viral yang baru saja terjadi.

Seorang wanita kelihatan celingak-celinguk, memerhatikan keadaan disekitarnya. Setelah merasa yakin tidak ada yang melihat, "hap..." masuklah makanan lezat tanpa repot-repot membuka masker.

Ternyata, masker tersebut telah dirobek memanjang, sehingga ketika ia membuka mulut, masker tersebut pun ikut terbuka.

Sontak hal ini membuat para netizen ngakak terbahak-bahak, dan sang penemu misterius itu kemudian menjadi viral, tanpa harus membuat video konten prank sampah.

Otak manusia memang unik adanya, jika sudah terdesak, apapun bisa dilakukan, atas nama kemudahan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Tiongkok yang menyatakan bahwa mencuci rambuat adalah kegiatan yang memakan waktu dan energi. Sebagai hasilnya, iapun menciptakan mesin pencuci rambut.

Bukan hanya itu saja, mesin yang diberi nama Handyman ini juga memiliki remote dan bekerja layaknya mesin cuci biasa, wow keren!

Foto Handyman dan cara penggunaannya. Sumber: tribunnews
Foto Handyman dan cara penggunaannya. Sumber: tribunnews
Namun sayangnya, Handyman ini hanya bisa digunakan oleh mereka yang berbadan sehat saja. Sebabnya, mesin tersebut hanya bisa menampung manusia dalam posisi terbalik dengan bahu yang bertumpu pada penyangga di sampingnya.

Masih ada beberapa penemuan keren yang inofatif lainnya. Sebagian dari penemuan tersebut jelas memudahkan hidup dan menjawab tantangan "New Normal" setelah masa pandemi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x