Mohon tunggu...
Rudy Gunawan
Rudy Gunawan Mohon Tunggu... Numerolog

Pemegang Rekor MURI sebagai NUMEROLOG PERTAMA di INDONESIA. Member of IPSA (Indonesian Professional Speakers Association). Enterpreneur, Speaker, Author, Numerologist.

Selanjutnya

Tutup

Filsafat Artikel Utama

Numerologi, Apakah Nomor Rumah Sudah Tepat?

31 Januari 2020   11:25 Diperbarui: 2 Februari 2020   18:26 575 11 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Numerologi, Apakah Nomor Rumah Sudah Tepat?
Ilustrasi Nomor rumah | unsplash.com/@martfoto1 Martin Woortman

Numerologi adalah ilmu filsafat angka yang memelajari energi angka disekitar kita.

Dua sumber yang menjadi bahan analisis adalah bentuk Numerik, dan juga abjad Romania yang terdiri dari 26 karakter, seperti gambar dibawah ini.

Sumber: Numerology Name Calculator
Sumber: Numerology Name Calculator
Setiap hari kita berkutat dengan angka, dan salah satu angka yang paling melekat dengan kita adalah alamat rumah yang kita tempati.

Menurut Numerologi, nomer alamat rumah termasuk salah satu vibrasi angka yang terbesar yang memengaruhi kehidupan sehari hari.

Hal ini disebabkan karena rumah adalah tempat kita bernaung untuk mengembalikan seluruh energi yang telah terkuras di siang hari. Dari sisi filsafat angka, nomer rumah memiliki pengaruh besar terhadap penghuninya.

Setiap diri kita memiliki energi angka 1 sd 9 secara lengkap, meskipun waktu dan durasi kemunculannya tidak ditahu. Namun, setiap manusia pasti memiliki satu energi yang lebih dominan, yang berasal dari pengaruh keluarga, lingkungan, maupun pekerjaan.

Sumber: Flx Custom Signs
Sumber: Flx Custom Signs
Melalui artikel ini, penulis akan memberikan beberapa petunjuk dari energi rumah yang sesuai dengan karakter pemiliknya. Pembaca dapat membandingkan karakter dirinya dengan nomer alamat rumah yang ditempati.

Sebelumnya, pembaca harus memahami beberapa aturan main untuk menghitung energi dari nomer alamat rumah;

  • Seluruh angka dan abjad harus dijumlahkan, sehingga menghasilkan satu angka saja diantara 1 sd 9.
  • Contoh: 3=3. 27= 2+7=9. 47= 4+7=11. 1+1=2
  • Untuk nomer yang menggunakan abjad, seperti 27a, maka abjad akan dikonversi menjadi angka seperti pada contoh table Pythagoras diatas.
  • Contoh: 27a = 2+7+1=10. 1+0=1
  • Jika nomer alamat rumah anda termasuk tulisan Kompleks, maka abaikan penulisan kompleks nya
  • Contoh: Blok C No.2=2. Komp. Mawar II No.18=1+8=9. Jalan Merapi Kompleks D4. Dalam hal ini tidak ada nomer rumah, maka D4 yang menjadi nomer rumah.

Berikut adalah paparan energi dari nomer rumah.

ENERGI NOMER RUMAH #1:
Rumah ini memiliki energi kepribadian yang kuat. Jika anda adalah tipe manusia yang memiliki ambisi pribadi yang kuat, maka rumah ini akan sangat mendukung. Namun jika anda memilih untuk hidup biasa biasa saja, maka energi rumah ini terasa kurang pas bagi anda.

Jika anda adalah tipe manusia yang bekerja sendiri atau menyenangi bekerja dalam rumah sendiri (seperti desainer, programmer, atau seniman), maka rumah ini akan mendukung ide yang inovatif dan kreatif.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN