Mohon tunggu...
Toto Priyono
Toto Priyono Mohon Tunggu... Penulis - Kompasianer

Peminat Sosio-Humaniora, Sastra, Filsafat, dan Politik

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Ustadz Maheer Meninggal, Nikita Sampaikan Pesan Ini

9 Februari 2021   01:10 Diperbarui: 9 Februari 2021   02:08 282 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ustadz Maheer Meninggal, Nikita Sampaikan Pesan Ini
ilustrasi:kliktrend.com

Tidak dipungkiri nama Soni Eranata atau akrab dikenal dengan sapaan Ustaz Maaher At-Tahuwailibi menjadi perbicangan publik saat dirinya berseteru dengan nikita mirzani perihal kepulangan rizieq shihab dari arab saudi pada 10 november 2020 lalu.

Tetapi dengan umur manusia, hanya tuhanlah yang tahu. Soni Eranata atau Ustaz Maaher At-Tahuwailibi diketahui telah meninggal dunia.

Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri) sendiri membenarkan Soni Eranata atau akrab dikenal dengan sapaan Ustaz Maaher At-Tahuwailibi meninggal dunia pada Senin (8/2) malam saat sedang menjalani masa penahanannya di rumah tahanan negara (Rutan) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono menuturkan Maaher memang sempat mengeluhkan sakit sebelum menjalani pelimpahan tersangka dan berkas perkara (tahap dua) terkait kasus yang menjeratnya saat ini ke Kejaksaan. Argo mengklaim Maaher sudah mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Maaher sendiri sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga telah menghina Habib Lutfhi melalui akun media sosialnya.

Dia dijerat Pasal 45 ayat (2) Juncto Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dengan ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara.

Dengan kabar meninggalnya uztad maaher sendiri, Nikita Mirzani mengucapkan duka atas meninggalnya Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata. Pesan turut berduka citanya nikitamirzani disampaiakan melalui akun media sosialnya.

ilustrasi: kapanlagi.com
ilustrasi: kapanlagi.com
"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz"Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya, diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," tulis Nikita dalam akun media sosialnya.

Untuk itu seperti Nikita Mirzani, saya juga turut berduka cita atas meninggalnya Ustadz Maher semoga ditemoatkan disisi tuhan yang maha esa.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x