Mohon tunggu...
KOMiK Community
KOMiK Community Mohon Tunggu... Freelancer - Komunitas Pencinta Film

KOMiK (Kompasianers Only Movie enthus(i)ast Klub) | Komunitas Pencinta Film yang Hobi Nonton dan Nulis. Join Us: Facebook (KOMiK), Twitter (@komik_ksiana), dan Instagram (@KOMiK_Kompasiana).

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Besok Semifinal Liga KOMiK 2022, Dukung Tim Jagoan Kalian!

16 September 2022   21:32 Diperbarui: 16 September 2022   23:20 201 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Besok babak Semifinal Liga KOMiK 2022 (dok. KOMiK) 


Liga KOMiK 2022 makin sengit. Tinggal empat tim yang tersisa. Mereka akan bertarung habis-habisan, mengerahkan kemampuan mereka di bidang perfilman sekaligus berupaya dewi fortuna, menaungi mereka demi mendapatkan tiket menuju babak Grand Final.

Siapa saja empat tim tersebut?  Mereka berasal dari berbagai daerah. Ada yang dari Jabodetabek, Cirebon, dan Palembang. Mereka telah berjuang keras melewati babak Penyisihan dan babak Perempat Final dan mengalahkan 18 tim lainnya.

Keempatnya adalah Ghost Writer, Gaspar, Moviegoers ID, dan Fifty Shades. Yuk kenalan sejenak dengan keempat tim ini.

Inilah keempat tim yang akan bertanding besok (dok. KOMiK) 
Inilah keempat tim yang akan bertanding besok (dok. KOMiK) 


Ghost Writer adalah para Komiker yang dua di antaranya sering ikut event KOMiK. Ketiganya adalah Fenni Bungsu, Emma Asmawati, dan Supriyatna.

Gaspar terdiri dari tiga penggemar film. Selain suka nonton, mereka gemar berceloteh, mengulas film lewat akun YouTube  atau lewat Podcast, juga menulisnya di platform ulas film. Mereka adalah Galih Dea, Azka Goldi, dan Kiki Kei.

Sedangkan Moviegoers ID merupakan perwakilan dari komunitas Moviegoers. Mereka tahun lalu juga ikut serta, namun belum beruntung masuk Grand Final. Tahun ini mereka bertekad keras bisa sampai di babak akhir. Mereka terdiri dari Yovan Nainggolan, Restu Aji Siswanto, dan Paulus Ladiarsa.

Dan peserta yang paling jauh mewakili komunitas Kompal adalah Fifty Shades. Mereka terdiri dari trio Kartika Lestari Kariono, Haryadi Yansyah, dan Pringadi Abdi Surya. Berbekal semangat Sriwijaya, mereka juga siap menjadi tim juara.

Ayo berikan dukungan ke tim jagoan kalian. Kalian bisa ikut mendukung di Twitter dengan menyebut nama tim jagoan dan mention @komik_ksiana. Siapa tahu dukungan kalian akan menjadi motivasi dan aliran energi bagi mereka.

Siapa yang akan melaju ke babak Grand Final? (Dok. KOMiK) 
Siapa yang akan melaju ke babak Grand Final? (Dok. KOMiK) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan