Mohon tunggu...
KOMiK Community
KOMiK Community Mohon Tunggu... Komunitas Pecinta Film

KOMiK (Kompasianers Only Movie enthus(i)ast Klub) | Komunitas Kompasianer Pecinta Film. Hobi Nonton, Nulis. Relax, Enjoy the Movie, and Write!\r\n\r\nJoin Us: Grup KOMiK

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

[Update] Premiere dan Eksklusif! Komik Nobar (20/9) Limitless The Series

17 September 2015   20:54 Diperbarui: 30 September 2015   06:25 228 2 1 Mohon Tunggu...

Komikers, film Limitless yang dibintangi Bradley Cooper ada kelanjutannya loh. Penasaran? Jangan sampai ketinggalan Komik Nobar Limitless The Series. Limitless, film ber-genre thriller yang sukses tayang di layar lebar pada 2011 bakal hadir serialnya di layar kaca.

Sedikit review, dalam versi layar lebarnya film ini menceritakan Edward Morra (Bradley Cooper), seorang penulis yang payah dan dicampakkan kekasihnya, Lindy (Abie Cornish). Hidupnya yang berantakan berubah setelah Morra bertemu dengan Vermont Gant (Johnny Whitworth) yang memberinya sebutir pil NZT-48. Pil itu disebut-sebut dapat memaksimalkan akses kemampuan otak manusia hingga 100% (manusia normal hanya mampu mengakses 20-30% kemampuan otak). Dengan pil tersebut, Morra dapat menyelesaikan bukunya, belajar banyak hal dan keahlian dengan mudah. Kemampuan Morra yang tidak biasa ini membuat Carl Van Loon (Robert De Niro) ingin mempekerjakannya. Semua berjalan lancar hingga akhirnya banyak pihak yang mengincar pil tersebut karena mengetahui rahasia di balik kemampuan luar biasa Morra. Di sisi lain, dampak negatif dari NZT-48 juga sudah mulai dirasakan oleh Morra.

Akhir cerita film Limitless versi layar lebar tersebut akan berlanjut dalam Limitless The Series, tayang eksklusif di K-Vision. Sebelum tayang untuk publik, Komikers mendapat kesempatan istimewa untuk menyaksikan langsung tayangan perdana Limitless The Series dalam nobar yang diadakan Kompas TV dan KVision. Berikut rincian kegiatannya:

Hari / Tanggal   : Minggu, 20 September 2015
Tempat            : Cinemaxx FX Sudirman. Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat
Pukul               : 13.30 - 16.00 WIB
Acara              : Nobar Limitless The Series
Kuota              : 13 Kompasianer

Bagi Kompasianer yang ingin bergabung, silakan kirim (Nama, No HP, Alamat, Akun Kompasiana) kirim ke email: komik.kompasiana@gmail.com , dengan subject "Komik Nobar Limitless The Series"

(Note : Bagi peserta nobar sebelumnya mohon menyelesaikan review sebelum mendaftar)

Kompas TV dan K-Vision bakal menyediakan dua hadiah berupa voucher makan masing-masing senilai Rp 260.000 untuk pemenang Kontes Tweet (Aktivitas Tweet di lokasi acara sebelum dan setelah Nobar ditutup pukul 00:00 pengumuman sehari setelah Nobar).

Tak hanya itu, bagi 2 Review Film terbaik akan mendapatkan hadiah menarik lainnya yakni 1 Set Top Box (Decoder KVision) Cartenz HD, Parabola, Instalasi, Free All Channel 1 Bulan (Setelah 1 bulan bisa top up pilih program sesuai keinginan dengan minimal paket Rp 20.000) dan 1 hadiah Smartphone Smartfren. Periode review film dari Komik Nobar Limitless The Series mulai 21 sampai 27 September 2015.

Jadi, tunggu apa lagi, ayo ikutan Komik Nobar Limitless The Series paling eksklusif ini!

 

Daftar Peserta

  1. Caroline Adenan
  2. Sutiono Gunadi
  3. Alfonsius Billy Joe Haslim
  4. Tauhid Patriajaya
  5. Rahab Ganendra
  6. Ade Andrie
  7. Rushan Novaly
  8. Saepullah
  9. Taufik Uieks
  10. Ratna Dewi
  11. Riap Windhu
  12. Dhevi Anggarakasih
  13. Sally Fauzi

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x