Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

BSMSS Kodim 0609/Cimahi di Desa Cikahuripan Lembang Ditutup

12 April 2022   16:35 Diperbarui: 12 April 2022   16:39 150 0

KBB - Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0609/Cimahi Tahun 2022 yang berlokasi di Desa Cikahuripan Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat resmi ditutup pada Selasa (12/4/22).

Acara penutupan berlangsung di Aula Desa Cikahuripan dengan ditandai penanda tanganan berita acara hasil kerjasama oleh Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hari Novana Andriyas S.Sos dan Plt Bupati Bandung Barat Bpk. Hengki Kurniawan.

Seusai acara penutupan saat ditemui awak media Dandim menyampaikan sebagai sasaran fisik kegiatan BSMSS yaitu pembangunan jalan sepanjang 1400 meter memang sangat dibutuhkan oleh warga untuk perlintasan dan tujuan kita juga dengan dibangunnya jalan dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga.

"Alhamdulilah dalam proses pembangunannya tidak ada kesulitan karena kita dibantu oleh warga dan Aparat Desa sehingga pembangunan dapat diselasaikan dalam waktu 14 hari", ujar Dandim.

Hal yang senada disampikan Plt Bupati Bandung Barat bahwa pihaknya berupaya semaksimal mungkin sama seperti pelaksanaan BSMSS dari tahun ini dan tahun sebelumnya.

"Dengan kondisi wilayah yang tidak bisa di jangkau oleh mobil sehingga teman-teman TNIpun mengambil bahan baku dari bawah ke atas naik motor itu bolak balik dan saya rasa ketika jalan ini selasai pasti menjadi kado yang terbesar bagi masyarakat karena daerahnya betul-betul terisolir", ujar Plt Bupati Bandung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Cimahi, Danramil 0909/Padalarang, Perwira Staf Kodim 0609/Cimahi, Danramil 0912/Lembang, Kadis DPMD KBB, Ketua KPBSU Lembang, Puncab Bank BJB Padalarang, Kabid Kesbangpol KBB, Camat Lembang, Kades Cikahuripan serta tamu undangan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan