Mohon tunggu...
KOMENTAR
Novel

Cinta Sederhana Masa SMA

20 Februari 2020   18:01 Diperbarui: 20 Februari 2020   17:53 33 1

PART 1

          Layaknya gadis pada umumnya, pagi ini Syakira Amanda Cantika bangun pagi untuk memulai aktivitas barunya sebagai murid baru di sekolah Angkasa. Setelah mandi,menyiapkan perlengkapan dan sarapan Rara berangkat untuk MPLS ke sekolah barunya sebagai siswi SMA Angkasa.

Di SMA Angkasa
          Rara mengikuti MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah)  seperti siswa-siswi pada umumnya. Disana Rara bertemu sahabatnya Asti dan Dita. Saat ketua osis sedang sambutan,
"Gilaa tuhh ketua osis ganteng banget" ucap Asti
"Temannya juga cogan semua lahh" balas Dita
"Kalian jangan berisik nanti dihukum ihh" cibir Rara
"Ihh Rara mh serius terus, lumayan Ra banyak cogan bisa cuci mata" ucap Asti
"Siapa tau gitu salah satu dari cogan itu bisa jadi doi kita kan lumayan " balas Dita

          Tiba-tiba mereka bertiga ditarik ke depan oleh panitia karena terus mengobrol disaat ada yang sedang memberi sambutan, walaupun Rara tidak ikut membicarakan cogan tapi dia pun ikut terkena hukuman.
Mereka semua dihukum lari 5 keliling oleh panitia. Setelah selesai menjalani hukuman mereka pergi ke kantin karna sudah kelaparan,
"Gila yahhh tuh panitia ga mikir ngehukum lari keliling lapangan segini gedenya" cibir Asti
"Cogan cogan ko sadis" balas Dita
Rara hanya diam karna ulah sahabatnya yang membahas cogan saat ketua osis sedang memberi sambutan jadi dia terkena imbasnya dihukum harus keliling lapangan hmmm.

Kringgg kringgg

          Bel pulang pun akhirnya berbunyi semua siswa dan siswi pulang ke rumah masing-masing seperti halnya Rara dia sedang menunggu supir pribadinya di depan gerbang,sudah 15 menit Rara menunggu jemputannya tapi tak kunjung datang hmm menyebalkan memang.
Tiba-tiba ada motor berhenti didepannya
"Kamu anak baru yang tadi dihukum kan?" ucap Galih, si ketua osis SMA Angkasa yang banyak dikagumi kaum hawa karna ketampanannya, wibawanya, dan kecerdasannya belum ada satu pun cewe yang bisa meluluhkan hati si ice prince SMA Angkasa.
"Iya kenapa kaka mau hukum aku lagi? Mau marah karna pas kaka sambutan ngobrol, yang ngobrol sahabat aku ka bukan aku" balas Rara
"Dasar cewe selalu nething" cibir Galih
"Terus kaka mau apa dong" balas Rara
"Aku cuma mau nanya kenapa masih disini ini udah mau magrib dan kamu cewe di sekolah udah sepi" ucap Galih
"Aku lagi nunggu jemputan supir aku yang belum dateng" balas Rara
"Tapi sekarang udah mau magrib gerbang juga bentar lagi bakal dikunci,kamu mau diem aja disini?"  ucap Galih
"Sebenernya dari tadi mau pulang mau pesan taksi online hpnya lowbat lupa ga bawa powerbank, mau pinjem kn aku anak baru jadi belum kenal sama banyak orang kaka"  balas Rara
"Yaudah kaka anter aja deh daripada kenapa-kenapa nanti kaka yang kena sebagai ketua osis" ucap Galih
"Gausah deh ka aku gamau repotin orang biar aku nunggu supir aku aja deh gapapa kaka duluan aja"  balas Rara
"Mending kamu ikut gausah takut kaka bakal anterin kamu pulang sampe rumah daripada kamu diem disini ntar kaka yang kena lagi karna terakhir kali kamu ketemunya sama kaka" ucap Galih
"Tapi ka nanti aku bikin repot"  balas Rara
"Kaka ikhlas nolong kamu tapi jangan gr karna kaka bantu kamu takut terjadi apa-apa ntar gue yang kena dan gausah banyak mikir ntar kaka berubah pikiran" ucap Galih
"Hmm yaudah deh ka" balas Rara
"Yaudah cepet naik nanti tunjukin arah ke rumah loe" ucap Galih
"Iya ka nanti aku tunjukin jalannya,makasih sebelumnya" balas Rara
Galih mengantar Rara sampai rumah,setelah sampai di depan rumah Rara
"Ka makasih yah udah nganterin maaf ngerepotin" ucap Rara
"Hmm yaudah kaka balik" balas Galih

Galih pun menyusuri jalan yang sunyi untuk pulang ke rumahnya


PART 2

           Setelah mengikuti MPLS selama satu minggu,Rara dan semua siswa siswi kelas 10 masuk sekolah seperti biasanya.
Hari senin, setelah mengikuti upacara anak kelas 10 berkumpul di aula untuk pembagian kelas.
Ternyata Rara sekelas dengan sahabat lamanya Asti dan Dita di kelas X Mipa 1 memang mereka dari dulu cerdas cuma Asti dan Dita selalu heboh kalo liat cogan.

"Silahkan untuk semua siswa siswi kelas 10 untuk masuk ke kelas masing-masing sesuai pembagian kelas barusan" ucap Kepala Sekolah,

Rara,Asti,dan Dita kegirangan karna mereka satu kelas,mereka berjalan mencari kelasnya.
Ya seperti anak baru pada umumnya hari pertama ya perkenalan dengan teman,guru dan lain-lain,tak lupa menyusun struktur organisasi kelas.

Kringggg kringggg
Bel istirahat berbunyi...

          Rara,Asti,dan Dita berjalan menuju kantin setelah memesan makanan dan minuman mereka duduk di bangku kantin sambil menunggu pesanannya. Tiba-tiba banyak cewe yang histeris karna kedatangan tiga bad boy nya SMA Angkasa yang biasa disebut 3R.
Pertama,Rio Airlangga :Si kapten basket yang kegantengannya diatas rata-rata terkenal dengan sifat gonta ganti pacar karna sifat bosenannya.
Kedua, Rafi Azhar :Si cowo ganteng yang selalu percaya diri dengan kegantengannya, memang ganteng sih kerjaannya ya bikin baper cewe sana sini.
Ketiga, Raka Adrian :Si cowo ganteng yang paling kalem diantara ketiganya dan memiliki otak yang cerdas.

"Aduhhh cogan cogan kuu dateng"
"Calon imam mau lewat guys"
"Gilaaa ka Rio tambah ganteng aja"
"Ihh gantengan juga Rafi lebih cool gitu"
"Liat tuhhh ka Raka kalem gitu jadi meleleh"
Ya begitulah celoteh cewe cewe yang kegirangan kedatangan 3R.
Saat Rara sedang membawa jus jeruk kesukaannya tiba-tiba Rio dengan tanpa bersalah menabraknya dan menumpahkan jus jeruknya ke seragam Rara,
"Jalan liat-liat dong" ucap Rio
"Maaf kaka harusnya kaka yang liat-liat didepan ada orang malah terus jalan ehh ini bukannya minta maaf malah marah-marah" balas Rara
"Berani banget kamu sama kita-kita, untung cewe coba kalo cowo udah habis kamu sama kita" ucap Rio
"Kenapa?  Kalo cowo mau mukul ya tinggal pukul nihhh nihhh" balas Rara
"Malah nantangin" ucap Rio
"Udah lah Yo minta maaf aja lagian dia cewe masih mau loe ajak ribut juga" ucap Rafi
"Iya kita kn mau makan udahlah biarin aja minta maaf Yo kn kamu yang salah" balas Raka
"Oke aku minta maaf tapi awas aja bikin gue kesel lagi" ucap Rio
"Dih minta maaf kok ga ikhlas sih ka,permisi kaka kaka saya pergi dulu" balas Rara

"Tuhh cewe berani juga yahh anak kelas sepuluh padahal cantik juga" ucap Rafi
"Kamu mah liat yang bening pasti langsung melek heran" balas Raka
"Ya wajar lah aku normal" ucap Rafi
"Tuhh cewe unik juga beda dari yang lain, aku bakal cari tahu tuh cewe" balas Rio
"Kamu mau jadiin tuh cewe target loe, tuh cewe polos bro gausah loe sakitin kesian" balas Rafi
"Iya insyaf napa kamu mainin cewe mulu" timpa Raka
Rio tak memperdulikan omongan kedua sahabatnya,matanya tertuju pada cewe yang membuat dia kesal ya siapa lagi kalo bukan Rara.

Di lain tempat,setelah Rara bercerita kepada kedua sahabatnya tentang kejadian barusan bersama Rio dia berharap "Semoga ga pernah berurusan lagi sama tuh kaka kelas yang nyebelin"


PART 3

          Hari ini kelas X Mipa 1 sedang di lapangan karena pelajaran olahraga ternyata guru olahraganya berhalangan hadir jadi disatukan dengan kelas XII IPS 2,banyak siswi yang kegirangan karna akan olahraga bareng dengan 3 cowo ganteng siapa lagi kalo bukan 3R.
Setelah melakukan pemanasan siswa dan siswi kelas X Mipa 1 duduk di pinggir lapang melihat kaka kelasnya yang berolahraga setelah kaka kelas selesai barulah kelas X Mipa 1 yang berolahraga.
Rara merasa bosan karna hanya melihat kaka kelasnya bermain bola basket,berbeda dengan siswi lain pada umumnya karna mereka antusias melihat kegantengan 3R.
"Gilaa tuh kaka kaka ganteng banget"
"Ka Rio ganteng banget pantes aja cocok banget jadi kapten basket"
"Gila tuhh tiga cogan permainannya bagus banget"
"Sini dede elapin keringetnya"
"Lebay deh "
Tiba-tiba bola basket mengenai kepala Rara,yang awalnya Rara merasa bosan kini rasanya sakit di kepala. Rio langsung menghampiri Rara
"Kamu gapapa?" ucap Rio
"Kepala kena bola basket gini dibilang gapapa ya sakit lah" balas Rara
"Maaf aku ga sengaja" ucap Rio
"Hmm" balas Rara
Rio langsung mengelus kepala Rara sambil meniup dan berucap "Nanti pusingnya ilang, cepet sembuh dan maaf"
Dengan refleks Rara mengangguk, Rio langsung tersenyum.
Sontak banyak siswi histeris melihat adegan mereka sambil bersorak-sorak tidak ikhlas,
Rara langsung berfikir "Tuhh cowo kenapa sih kemaren marah-marah gamau minta maaf lah sekarang langsung minta maaf dan manis banget"
"Inget Ra ka Rio tuh gampang banget bikin cewe baper gue gamau kamu disakitin sama dia,hati-hati Ra" ucap Dita
"Ihhh apaan sih Dita ka Rio kn baik bisa aja dia tertarik sama Rara jadi ga akan nyakitin Rara seperti yang dia lakuin sama cewe sebelumnya" balas Asti
Rara tak memperdulikan omongan mereka yang akan dia lakukan adalah tak ingin bermasalah dengan Ka Rio

Saat istirahat
          Saat Rara dan kedua sahabatnya sedang menuju kantin tiba-tiba 3R menghadangnya,
"Kita udah sering ketemu tapi gue gatau nama kamu" ucap Rio kepada Rara
"Emang kalo sering ketemu harus tau namanya yah ka" balas Rara
"Jarang-jarang aku ngajak cewe kenalan biasanya cewe cewe yang ngantri ngajak kenalan" ucap Rio
"Tapi maaf sebelumnya aku ga seperti cewe cewe yang kaka maksud, permisi" balas Rara langsung pergi ke kantin dengan kedua sahabatnya,
"Bener kan, tuhh cewe beda langka bangett" ucap Rio
"Tadi aku denger ada temennya yang manggil dia dengan sebutan Rara mungkin itu nama panggilanannya,stalker aja kali pasti ketemu lahh masa iya jaman sekarang ga punya sosmed" balas Rafi
"Bener juga ,tumben pinter Fi" ucap Rio
"Heran gue mh ngasih saran yang bagus dibilang tumben pinter" balas Rafi
"Udah yuu ke kantin laper nihhh" timpa Raka
Mereka pun menuju kantin


PART 4

          Akhirnya Rio mendapatkan akun sosmed Rara tapi tiap dia chat ga pernah dibales,bener-bener nihh cewe bikin gue tertantang.
"Fi apa samperin aja yah tuh cewe" ucap Rio
"Ya terserah kamu aja itu mh" balas Rafi
"Hayuu ke lapang sebelum bel,kali aja ketemu sama tuh cewe" ucap Rio
Ketiga sahabat itu pun pergi ke lapangan,saat melewati kelas X Mipa 1 Rio berinisiatif memanggil murid kelas X Mipa 1 untuk memanggilkan Rara,
"Maaf ada apa ya ka manggil saya? " ucap Rara
"Gapapa sih cuma ingin liat muka kamu  doang abis di sosmed sombong banget ga pernah bales pesan gue" balas Rio
"Ehh Ka Rio, kenapa sih ka ganggu terus dengan nyepam semua sosmed aku. Emang ada salah apa aku sama kaka?" ucap Rara
"Salah kamu itu udah bikin aku cinta sama kamu" balas Rio
"Aduh ka masih pagi gausah gombal dan ga akan bikin aku baper dengan gombalan receh itu" Ucap Rara
"Siapa juga yang gombal aku serius, aku tertarik sama kamu" balas Rio
"Tapi aku engga, aku masuk dulu ka maaf" ucap Rara
Rio kesal ditolak mentah-mentah biasanya cewe cewe nekad deketin dia lah ini dia yang ditolak,cewe aneh tapi bikin gue tertarik.
"Yo ga boleh nyerah gitu aja" ucap Rio dalam hati.

Mereka pun kembali ke kelasnya untuk belajar,tapi pikiran Rio terus kepada Rara.Karena melamun tidak fokus dengan pelajaran Rio dipanggil gurunya untuk mengerjakan soal mtk.
"Rio cepat kerjakan soal didepan!" ucap guru mtk,Rio masih asik dengan lamunannya sampe Rafi memukul kepalanya.
"Diem ah sakit tau" ucap Rio
"Dari tadi dipanggil suruh ngerjain tuhh soal di depan,kamu yang melamun aja Yo melamunin apaan sih kamu" ucap Rafi
"Rio kalo lagi belajar itu merhatiin bukan malah ngelamun!" ucap guru MTK
"Iya bu maaf" balas Rio
"Cepat ke depan kerjaan soal di papan tulis dan jangan ulangi lagi! " ucap guru MTK
"Iya bu" ucap Rio sambil berjalan ke depan untuk mengerjakan soal di depan, walaupun badboy Rio lumayan pintar jadi dia bisa mengerjakan soal di depan dengan mudah dan benar.
"Untung kamu cukup pintar jadi bisa menyelesaikan soalnya dengan benar walaupun melamun,kalo tadi salah ibu hukum kamu keliling lapangan" ucap guru MTK
"Iya dong bu tenang aja" balas Rio
"Anak-anak jangan ditiru ya perbuatan Rio karna itu tidak baik bukan hanya pelajaran saya tetapi berlaku untuk semua pelajaran mengerti?" ucap guru MTK
"Mengerti bu" balas siswa siswi bersamaan

Kringgg kringgg
Bel istirahat pun berbunyi,semua siswa siswi berhamburan keluar kelas ada yang menuju kantin ada pun yang menuju perpustakaan.
3R sudah duduk di bangku kantin sambil menunggu pesanan mereka, Rara dan kedua sahabatnya baru sampai kantin. Rio langsung menghampiri Rara
"Hai Rara kita ketemu lagi jangan jangan jodoh" ucap Rio
"Apaan sih ka,namanya juga satu sekolah ya jadi sering ketemu" balas Rara
"Gue ga peduli ,yang aku mau ntar kamu pulang bareng aku ya" ucap Rio
"Ihh apaan ko maksa sih,aku gamau maaf ka" Balas Rara
"Aku ga nanya dan aku gak menerima penolakan jadi ntar aku tunggu kamu di depan kelas kamu" ucap Rio
"Terserah kaka aja" balas Rara
Ya hari ini Rara dengan terpaksa harus pulang bareng Rio karena saat bel pulang Rio sudah menunggu di depan kelas Rara dan langsung mengikuti Rara daripada si cowo nyebelin itu minta macem-macem ya mending nurutin aja lahh


PART 5

          Sudah seminggu Rio selalu datang ke kelas Rara tapi Rara cuek aja padahal sudah seminggu juga Rio jomblo dan tidak baperin cewe sana sini demi Rara percaya tapi susah banget buat dipercaya sama cewe satu ini. Rio terus berusaha gimana mau jadian pdkt aja gagal terusss tapi Rio tidak akan menyerah buat dapetin cinta Rara. Di tempat yang berbeda, Rara merasa kesal karna tiap hari selalu diikutin ka Rio sudah seminggu hari-harinya tidak tenang apalagi dengan tatapan sinis kakak kelas yang suka sama ka Rio duhhh makin ga nyaman banget.
Hari ini Rara berencana akan membicarakan hal ini kepada kedua sahabatnya agar dia bisa keluar dari masalah ini.

Setelah sampai di sekolah Rara menunggu kedatangan kedua sahabatnya, tumben mereka belum datang padahal udah jam setengah tujuh biasanya duluan mereka daripada aku.
Akhirnya yang ditunggu datang juga,
"Dit, As aku mau cerita sama kalian tapi kalian harus kasih jalan keluar yahh" ucap Rara
"Kenapa Ra?  Kayanya penting banget"  tanya Dita
"Jangan jangan kamu ditembak ka Rio yahh tuhh kan apa aku bilang ka Rio beneran suka sama kamu" tebak Asti
"Dengerin dulu baru komentar oke? " ucap Rara
Rara menceritakan semuanya dari Rio yang selalu mengirimi pesan di media sosialnya, tiap hari mengikuti Rara, dapet tatapan sinis cewe cewe yang suka sama ka Rio, tiap pulang sekolah nunggu di parkiran sampe sampe dia ngikutin Rara pulang sampe rumah ahhh pokoknya menyebalkan sekali.
"Kalo saran aku sih omongin sama ka Rio bilang mau dia itu apa, kamu risih sama dia" balas Dita
"Jadian aja lahh jadi dilindungin sama cogan wkwk" balas Asti
"Oke aku bakal bilang sama ka Rio kalo nanti ketemu" ucap Rara
"Pasti ketemu lah secara tiap hari dateng terus ke kelas Ra" balas Asti

Kringgg kringgg
Bel masuk berbunyi, semua siswa masuk ke kelasnya masing-masing untuk mengikuti pelajaran.

Saat jam istirahat seperti biasa Rio datang ke kelas Rara,
"Ka Rio aku mau ngomong sama kamu" ucap Rara
"Aku juga mau ngomong sama kamu" balas Rio
"kaka dulu deh" ucap Rara
"Aku suka sama kamu Ra, jadi pacar aku ya" ucap Rio dengan serius
"Maaf ka aku mau bilang kalo aku ngerasa terganggu sama sikap kaka dan semua cewe yang selalu sinis kalo aku lewat" ucap Rara
"Yaudah kamu jadi pacar aku,aku bakal lindungin kamu tenang aja" ucap Rio
"Tapi ka aku ga bisa aku malah mau jauhin kaka" balas Rara
"Aku udah suka sama kamh Ra,baru kali ini aku suka cewe seberjuang ini. Gue tau kamu belum suka sama aku tapi aku mau kita jalani dulu kita mulai kalo nanti kamu emang beneran ga suka kamu boleh mutusin kita" tutur Rio
"Tapi ka ntar aku sama aja nyakitin kaka karna ga ada rasa" jawab Rara
"Kita jalani dulu,percaya sama aku" ucap Rio
"Yaudah deh ka kita jalani" jawab Rara,sebenarnya Rara merasa nyaman dekat dengan Rio apalagi Rio baik kepada dia
"Bagus pacar aku nurut juga" jawab Rio sambil mengusap rambut Rara
"Ihh apaan sih kaka" ucap Rara
"Yaudah yuuu kita ke kantin" ucap Rio yang dibalas anggukan dengan Rara.

Mereka pun resmi menjadi sepasang kekasih,berita mereka jadian langsung booming di SMA Angkasa ya ga heran kn Rio terkenal badboynya dan banyak fansnya


PART 6

          Sudah seminggu mereka menjadi sepasang kekasih, Rio selalu mengantar dan menjemput Rara.

Pagi hari
Rara sedang menunggu Rio di depan rumah, akhirnya yang ditunggu datang juga
"Ayoo berangkat ntar telat Ra" perintah Rio
"Ayo ka" ucap Rara
Mereka pun menaiki motor ke sekolah,
"Ka kenapa kaka bisa suka sama aku sampe ngejar-ngejar teruss" tanya Rara
"Dihh percaya diri juga yah" ucap Rio
"Ihh kak serius aku nanya" ucap Rara
"Ya karna kamu itu beda dari yang lain, emang cinta butuh alasan yah?intinya aku cinta kamu Rara" ucap Rio
Pipi Rara langsung merah karna mendengar jawaban Rio,
"Pipinya gausah bulshing juga kali Ra" ucap Rio
"Ihh kaka apaan sih engga ada yang bulshing" balas Rara
"Tapi itu pipi udah merah gitu masih mau ngelak" ucap Rio
"Iya iya" balas Rara

Mereka pun telah sampai di sekolah, berjalan beriringin banyak orang-orang yang melihatnya dengan tatapan suka, tak suka, cemburu, bahkan sinis.
"Gausah diliat,didenger dan gausah ditanggepin apa yang mereka omongin atau lakuin" ucap Rio
"Iya ka aku bakal cuek aja sama mereka" ucap Rara
"Pinterr pacarku penurut" ucap Rio sambil mengacak-ngacak rambut Rara
"Ihh kaka rambut aku jadi acak-acakan ah" balas Rara
"Gapapa masih lucu ko, Semangat belajarnya yah aku mau ke ruang basket dulu katanya ntar siang ada pertandingan dadakan di SMA Cemerlang" ucap Rio
"Ohiya ka, hati-hati dan semangat tanding kak Rio maaf ga bisa nonton kaka" balas Rara

"Iya gapapa kamu belajar aja yang bener, ohiya ntar pulang sendiri yah aku ga bisa jemput maaf" ucap Rio
"Iya gapapa ka ntar aku bisa pulang bareng Dita atau Asti,cepet ka ke ruang basket ntar telat lagi. Dadah kaka sekali lagi semangattt tanding pacar Rara hehe"  ucap Rara malu-malu
"Iya makasihh, udah sayang yahh makanya ngakuin. Hati-hati ke kelasnya pacar" balas Rio

Sepulang sekolah, Rara akan pulang bersama Dita karna Rio masih tanding basket dan Asti pulang dijemput ibunya.
Setelah keluar dari kelas Rara ingin ke kamar mandi sebentar karna ingin buang air kecil,Dita berniat mengantar Rara tapi Rara melarangnya malah menyuruh Dita tunggu di gerbang karna dia ga akan lama.
Setelah selesai di kamar mandi Rara akan menyusul Dita tetapi tiba-tiba ada orang yang menarik tas Rara, ternyata itu Bianca dan csnya.
Bianca :Anak kelas 12 yang terkenal dengan make up dan gayanya highclass, dari kelas 10 mencintai Rio tapi tak pernah dibalas malah selalu diabaikan oleh Rio karna selalu menganggu Rio.Dia selalu bersama dengan Tata dan Fani

Bianca langsung menghampiri Rara dan berkata "Loe jadi ade kelas gausah belagu sosoan ngedeketin Rio yang udah jelas cinta sama gue"
"Maaf ka sebelumnya,aku ga kenal sama kaka dan ga punya masalah sama kaka" ucap Rara
"Aduhh Bi katanya ga punya masalah kata dede emesh"  ucap Tata
"Kamu ngedeketin Rio sama aja kamu nyari masalah sama kita-kita" balas Bianca
"Maaf ka saya ga pernah deketin ka Rio,ka Rio yang deketin saya" ucap Rara
"Belagu juga ya ni dede emesh" ucap Bianca sambil mengguyur Rara dengan air pel an yang ada di sudut kamar mandi, Rara ingin melawan tapi kedua tangannya dipegang Tata dan Fani.
Bianca langsung berbicara di telinga Rara "Jadi ade kelas gausah kecentilan,  Rio itu punya aku dan jauhin dia"
Rara langsung menjawab "Ka maaf saya ga kecentilan dengan mengejar ka Rio seperti cewe lain" langsung saja Bianca menampar Rara karena ucapannya sama saja menyebutnya sebagai wanita murahan.
"Awww kaka mau apa,aku gatau salah aku apa ka?"  ucap Rara sambil meringis
"Jauhi Rio gausah deketin dia ngerti? Kalo masih deketin dia liat aja aku bakal ngelakuin hal lebih dari ini" ucap Bianca langsung pergi bersama Tata dan Fani

Ternyata ada Galih yang mendengarkan pembicaraan mereka berdua dan merekamnya tapi dia tidak akan masuk ke toilet wanita, dia akan melaporkan kejadian ini ke pihak sekolah karna Bianca bukan hanya sekali berlaku seperti ini dia sudah berkali-kali melakukannya.
Galih pun masuk ke toilet untuk membantu Rara yang basah kuyub lalu memberikan jaketnya karna Rara merasa kedinginan.Galih membawa Rara ke UKS untungnya masih ada yang jaga di UKS,Rara langsung dibuatkan teh anget dan dicek takutnya ada luka ternyata tidak ada.
Di lain tempat Dita sudah cemas karna Rara tak kunjung datang, Dita memutuskan mencari Rara ke dalam sekolah takutnya dia kenapa-kenapa saat di depan ruang UKS Dita melihat Galih keluar dari UKS dan berniat bertanya siapa tau dia melihatnya.
Galih menghampiri Dita "De,kamu temennya Rara kan?"
"Iya,kaka liat dia? Aku udah nyariin dia tadi dia bilang mau ke toilet sendiri aja tapi ga dateng-dateng,aku khawatir" ucap Dita
"Rara ada di dalem ruang UKS tadi dia abis dikerjain sama Bianca cs tapi tenang aku udah rekam kejadian mereka,besok bakal aku laporin mereka ke pihak sekolah.Nihh liat aja rekamannya" ucap Galih
"Hah kak Bianca? Rara ga pernah punya masalah sama mereka malah aku baru tau mereka" Balas Dita
"Bianca itu suka sama Rio dari kelas 10 tapi Rio ga pernah meresponnya karna dia merasa keganggu sama tuh cewe itu, setiap orang yang deket sama Rio pasti dia bakal ngerjain cewe itu karna dia merasa iri sama mereka yang bisa menjadi pacar Rio. Sebenernya dia itu hanya terobsesi sama Rio" Ucap Galih
"Ohh gitu ya ka, terus gimana kalo Rara dijahatin mereka secara Rio sama Rara udah jadian ka" tanya Dita
"Tenang aja besok aku bakal laporin ke pihak sekolah dan Rio bakal aku kasih tau semoga dia ga emosi" balas Rio, Galih dan Rio teman satu kelas
"Semoga ya ka, aku khawatir sama Rara. Baru aja nemuin cintanya ada aja yang ngeganggu mereka" balas Dita
"Sekarang kamu temenin Rara mungkin dia masih syok nanti kalo udah tenang aku anterin kalian pulang" ucap Galih
"Oke ka, aku masuk dulu yahh" balas Dita

Rio pun mengantarkan mereka sampai rumahnya masing-masing setelah Rara tenang, nanti malam Galih bakal bicara sama Rio tentang hal ini.


PART 7

Pov Rio
         
          Setelah aku selesai tanding aku ngerasa ga enak hati gatau kenapa aku langsung cek hp tapi ga ada kabar dari Rara, tiba-tiba ada pesan masuk dari Galih
"Yo bisa ga ntar jam 7 kita ketemu di cafe deket rumah kamu ada yang ingin aku omongin"  tumben banget Galih ngajak gue ketemu diluar jam sekolah, langsung aja gue bales
"Oke Lih, emang penting banget?  Tentang apa?"
"Tentang cewe kamu, gausah banyak tanya ntar aku jelasin disana" balas Galih

Pikiran aku langsung ga enak aku langsung aja ke rumah Rara,setelah sampe di rumah Rara aku nunggu dia di ruang tamu.
Rara datang ke ruang tamu,
"Ada apa ka ke rumah? Baru pulang tanding basket lagi" tanya Rara
"Ra gapapa?  Kenapa ga kasih kabar? Apa yang terjadi sama kamu? Galih bilang dia ngajak aku ketemu katanya ada yang dibicarain itu tentang kamu"  tanya Rio
"Nanti kaka tanya aja ke ka Galih dia tau semuanya aku ga bisa buat cerita dan aku mau putus dari kaka maaf" ucap Rara
"Kenapa minta putus?  aku salah apa?" tanya Rio
"Kaka ga ada salah sama Rara tapi Rara harus jauhin kaka, maaf ya ka. Aku minta kaka pulang istirahat" ucap Rara
"Tapi Ra aku ga bisa jauh dari kamu" ucap Rio
"Kaka pulang yah, maaf udah buat keputusan putus" ucap Rara
"Oke aku bakal pulang, tapi aku ga bisa putus dari kamu" ucap Rio sambil pamit untuk pulang

          Setelah sampe rumah aku langsung mandi,makan,dan langsung siap-siap ke cafe untuk ketemu sama Galih.
Ternyata Galih udah sampai duluan di cafe gue langsung aja nyamperin dia,
"Ada apa Lih tumben ngajak ketemu diluar?" tanya Rio
"Aku mau ceritain tentang kejadian tadi siang pas cewe kamu mau pulang" Galih pun menceritakan tentang kejadian tadi siang semuanya
"Tuhh cewe makin makin,heran sama tuh cewe selalu gangguin aku, aku ga terima cewe aku dia gituin sama aja dia ngajak perang" ucap Rio dengan kesal
"Tenang Yo aku udah rekam kejadian dia besok aku bakal laporin tenang aku bisa bikin mereka jera,awalnya aku mau dateng buat bantuin cewe kamu tapi ntar dia makin bertindak apalagi itu di toilet cewe bro" ucap Galih
"Thanks ya broo udah nolongin cewe aku dan anterin dia pulang" ucap Rio
"Ngomong-ngomong temennya cewe kamh manis juga bolehh dong kenalin " ucap Galih
"Lah itu Dita, okee ntar aku bantu tenang aja" ucap Rio
"Ohiya aku duluan ya yo,aku ada perlu" ucap Galih
"Okee hati-hati Lih dan thanks yahh" ucap Rio

Author

          Galih sudah melaporkan kejadian Bianca cs kepada pihak sekolah,pihak sekolah langsung menindak lanjuti kejadian itu.
Rio mengirim pesan kepada Rara

My Rara

Ra loe udah nyampe kelas? Ada yang ingin gue omongin penting

Udah ka kenapa?

Oke gue ke kelas loe

Rara hanya membaca pesan Rio tak lama Rio datang ke kelasnya.
"Ra aku ga bisa putus sama loe,Bianca cs udah ditanganin sama pihak sekolah.Aku bakal lebih lindungin kamu,aku tau kamu udah nyaman kan sama aku? Asli nihhh mau putus" ucap Rio serius
"Iya sebenarnya sekarang Rara udah ada rasa sama kaka tapi Rara takut kalo kejadian kemaren keulang lagi ka" ucap Rara
"Gausah takut,kejadian kemaren ga akan keulang lagi. Kamu percaya kan?" ucap Rio dengan serius
"Yaudah ka,aku percaya sama kaka" ucap Rara
"Baguss,pacar Rio emang penurut" ucap Rio sambil mengacak-ngacak ranbut Rara
"Ihh kaka kebiasaan ah" balas Rara dengan wajah kesal
"Iya iya maaf yu ah ke kantin mrs Rio" ucap Rio
"Ayoo ka" balas Rara

         Rara dan Rio menjalani hari-harinya seperti pasangan kekasih lainnya sudah tak ada lagi yang mengganggu mereka, mereka bahagia dengan hubungannya walaupun terkadang terjadi pertengkaran kecil wajar lah yaa.

* Janganlah memandang seseorang dengan masa lalunya

*Tak selamanya hidup ini akan selalu berjalan lurus, ada kalanya kita menghadapi masalah

*Jangan pernah berbuat kejahatan demi mendapatkan apa yang kamu mau
*Jika sayang jangan ragu untuk memperjuangkan karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil dan jangan menyia-nyiakan perjuanganmu dengan menyakiti pasanganmu

KEMBALI KE ARTIKEL