Mohon tunggu...
KOMENTAR
Hobi

Hobi Baru Omjay

26 Oktober 2021   18:30 Diperbarui: 26 Oktober 2021   18:36 157 6

Berkebun di rumah Oma memang asyik rasanya. Terkadang saya suka lupa waktu dan tidak tahu sekarang jam berapa. Saking asyiknya berkebun, tahu-tahu sudah sore hari. Keringat mengucur deras di tubuh tambun ini. Baju kaos langsung basah oleh keringat yang mengalir deras dari pori-pori kulit ini.

Selama bekerja dan belajar dari rumah, saya mempunyai hobi baru. Apakah hobi baru itu? Saya menjadi suka berkebun. Menanam sayur, buah dan bunga. Sekarang sudah mulai terlihat hasilnya. Beberapa waktu lalu sempat panen pare dan kangkung serta bayam merah.

Pohon pepaya sudah muncul buahnya. Begitu juga pohon jeruk yang buahnya manis rasanya. Bunga mawar tumbuh subur dan merekah. Bunga mawar tumbuh segar dan enak dipandang. Walaupun durinya lumayan kalau kena tangan. Bisa berdarah tangan ini kalau tidak hati hati. Saya dekatkan pohon mawar dengan pohon jeruk.

Hari ini saya pindahkan pohon pepaya yang subur dari pot besar. Mang Oleh membantu saya menanam pohon pepaya. Semoga tumbuh subur dan buahnya lebat. Mohon doa dari pembaca. Aamiin.

Berkebun di rumah Oma hati merasa tenang dan damai. Seharian di depan laptop membuat mata lelah. Kalau memandang pohon dan tumbuhan mata terasa segar. Apalagi memandang wanita cantik dihadapan hahaha. Omjay bisa aja, hehehe.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan