Mohon tunggu...
KOMENTAR
Travel

Toilet Bersih Lambang Perhatian

28 Januari 2015   18:01 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:13 262 0

Tidak banyak tempat wisata yang memiliki toilet bersih, tahukah gak sih bray kalau toilet yang bersih di tempat fasilitas umum atau tempat hiburan itu melambangkan perhatian. Perhatian disini untuk para pengunjung, berarti si pemilik tempat wisata gak cuek sama kebersihan serta tempat usahanya bray. Bayangin aja kalau kita lagi enak-enaknya menikmati wahana atau tempat hiburan terus kebelet ingin Pup tapi akhirnya badmood gak jadi pup karena toiletnya jorok beuuuh sumber penyakit dimana-dimana itu apalagi kalau sampai air bersihnya sedikit. Gw pribadi punya pengalaman tersendiri soal kebersihan toilet di tempat wisata, niat gw pengen pipis malah jadi muntah karena pas klosetnya gw buka isinya limbah manusia yang gak kesiram.

KEMBALI KE ARTIKEL