Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud Pilihan

KAI Services Raih Penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik tahun 2025

8 Oktober 2025   10:27 Diperbarui: 8 Oktober 2025   10:27 25 1
Dua orang frontliner KAI Services  mendapatkan penghargaan Anugrah Insan Layanan Terbaik 2025 yang diselenggarakan  Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI). Malam penganugarahan diadakan di Auditorium MNC University, Jakarta, pada Rabu (1/10).

Dua orang frontliner KAI Services yang berhasil mendapatkan penghargaan adalah Mahendra Fajar Utama, petugas OTC Regional Head 6 Yogyakarta dan Lailatul Fitri Lutvia, Pramugari Regional Head 8 Surabaya. Kedua frontliner KAI Services ini merupakan finalis dalam ajang Service Champions KAI 2025 yang digelar Agustus lalu.

Mahendra Fajar Utama dan Lailatul Fitri Lutvia mengaku senang menerima penghargaan Insan Layanan Terbaik 2025. Menurut Mahendra, ini menjadi kebanggan buat dirinya karena bisa terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan insan layanan terbaik 2025. Hal serupa juga diungkapkan Lailatul Fitri Lutvia yang mengaku bersyukur dengan apresiasi yang ia terima. " ini bisa menjadi pemicu untuk saya bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada penumpang kereta." ujar Lailatul.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun