Mohon tunggu...
KOMENTAR
Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece 985: Siapakah Anggota Tobiroppo yang Ingin Dibunuh Queen?

26 Juli 2021   14:32 Diperbarui: 26 Juli 2021   15:58 1363 22

Anime One Piece episode 984 yang tayang tanggal 25 Juli kemarin memang bisa dibilang cukup tanggung, karena sebenarnya scene Luffy menggunakan Elephant Gun bisa dimasukkan. Namun, beberapa filler justru dibuat sedikit lebih lama, sehingga adegan Luffy menggunakan Elephant Gun harus ditampilkan di episode selanjutnya, One Piece episode 985. Hal ini sendiri membuat episode 984 nya menjadi kurang seru, sebab tidak ada fighting scene nya.

Tapi, setidaknya adegan Zoro yang menggunakan "Haoshoku Haki" miliknya bisa menjadi sedikit penghibur di One Piece episode 984 kemarin. Ya, meskipun di anime belum dikonfirmasi kalau yang dikeluarkan Zoro adalah Haoshoku Haki, namun bagi pembaca manga seperti saya, pasti sudah mengetahui kalau Zoro sudah dikonfirmasi memiliki Haoshoku Haki.

Nah, untuk anime One Piece 985 yang akan tayang tanggal 1 Agustus mendatang, adegan dijamin akan menjadi lebih seru apabila sesuai dengan referensi dari manganya. Adegan pembuka di anime One Piece episode 985 nantinya kemungkinan besar akan memperlihatkan pasukan Kaido yang terus-terusan membuang-buang sup kacang merah yang membuat darah Luffy mendidih.

Karena tidak tahan melihat hal tersebut, kesabaran Luffy akhirnya habis dan ia langsung melancarkan jurus Gomu Gomu no Elephant Gun miliknya. Serangan tersebut diperlihatkan membuat beberapa pasukan yang tengah berpesta langsung tepar, dan membuat keributan sehingga perhatian tertuju kepada Luffy.

Queen dan pasukan Kid yang tengah menyamar pun terlihat kaget dengan kerusuhan yang dibuat Luffy tersebut. Namun, Kid sepertinya lebih memilih tidak menghiraukan Luffy, sebab targetnya adalah membunuh Kaido. Ternyata, efek serangan Luffy sangat mematikan, hingga membuat lantai di aula tersebut runtuh dan membuat beberapa pasukan Kaido terjatuh.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan