Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Trauma di Mall Of Indonesia

25 November 2011   11:32 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:12 314 1
Sebagai konsumen dari pusat perbelanjaan di MOI saya sangat kecewa dengan kejadian yang saya alami beberapa waktu lalu. Saya tidak habis pikir bagaimana manajemen moi melindungi para konsumennya agar dapat dengan nyaman berbelanja sesuai dengan promosi mereka sebagai mal baru yang sangat gencar ternyata di sisi lain mereka kecolongan oleh ulah para pencopet.

Karena promosi yang begitu gencar maka saya senang hadir berbelanja ke moi, tapi alangkah kagetnya di mal yang sebesar dan sebaik itu saya sudah dua kali mengalami kehilangan dompet alias kena copet, kenapa saya katakan kena copet? Karena para pencopet tersebut nekat mengambil dompet plus isinya walau sudah ditaruh di tempat yang paling aman. Begitu kaget dan kecewanya saya selain saya belum sempat belanja tentu semua kartu yang ada di dalam dompet yang dicuri tersebut harus saya perbaharui lagi, belum lagi urusan membayar tagihan yang dipakai oleh para pencopet tersebut dari kartu kredit saya yang mereka gunakan. Kejadian pertama hari sabtu 12 pebruari 2011, kejadian kedua hari minggu lalu tanggal 20 Nop 2011 kedua hari tersebut adalah merupakan hari libur dan jalan-jalan keluarga. Saya ingin menanyakan bagaimana keamanan di MOI untuk menjamin konsumennya nyaman berbelanja atau datang ke MOI dan bagaimana pertanggung jawabannya kepada para konsumen yang sudah sangat dirugikan.

IBU SUSILAWATI

sisiwitt@yahoo.com

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun