Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Mengulik Maladministrasi Pelayanan Publik di Indonesia

24 Juni 2022   12:55 Diperbarui: 24 Juni 2022   13:32 624 1
Pelayanan publik di Indonesia selalu menjadi sorotan bagi masyarakat. Hal ini selalu dikaitkan dengan bagaimana kualitas dari pelayanan publik tersebut. Pelayanan publik diartikan sebagai kegiatan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan berupa barang, jasa, dan administratif bagi seluruh warga negara Indonesia. Sehingga, kepuasan masyarakat menjadi sebuah tolak ukur kesuksesan dalam pelayanan publik di Indonesia. Masyarakat Indonesia tentunya memiliki berbagai tuntutan untuk mendapatkan pelayanan publik yang baik,  beberapa diantaranya yakni pelayanan yang cepat, transparan, dan efisien. Namun, hal tersebut tidak selalu sejalan dengan tuntutan dari masyarakat.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun