Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Kembalikan Wajah Cerah dengan Biokos Derma Bright

21 Desember 2012   16:53 Diperbarui: 24 Juni 2015   19:14 45481 1

Bukan berita baru lagi jika dimana-mana setiap perempuan berlomba-lomba untuk memperoleh kulit sehat, cerah, dan kalau boleh ditambah bonus kulit putih berseri. Dan, alangkah bahagianya jika hal itu bisa didapat dengan mudah. Sekarang ini hampir semua produk kosmetik dan perawatan wanita berjanji untuk mengabulkan mimpi tersebut. Dari produk abal-abal seharga kaki lima sampai produk hasil riset teknologi modern yang kadang harganya tidak rasional buat kantong saya.

Namanya wanita, saya selalu penasaran mencoba ini dan itu, saya mudah sekali tergoda dengan bujuk rayu iklan yang menjanjikan kesempurnaan kulit dalam waktu yang singkat. Percaya atau tidak, saya seringkali memberanikan diri untuk membeli beberapa produk penjual mimpi itu, dari harga murah yang ekstrim sampai selangit, walaupun toh pada akhirnya saya harus gigit jari karena produk yang saya dambakan tidak memberikan hasil yang saya harapkan.

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa saya begitu tergila-gila dengan produk pencerah wajah bahkan sampai rela ngebela-belain uang yang hanya seadanya untuk produk kosmetik dan perawatan tersebut. Jawabnya? Karena memang kulit saya tidak secerah yang saya harapkan, alias kusam.

PENYEBAB KULIT KUSAM

KEMBALI KE ARTIKEL