Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud Pilihan

McDanny dan Pentingnya Menjaga Lidah

20 Oktober 2021   09:01 Diperbarui: 20 Oktober 2021   09:12 250 15

Komika Mc Danny mungkin tidak menyangka lelucon yang bukan lelucon itu, yang diucapkannya bakal viral. Videonya beredar menjelang peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (19/10/2021).

Videonya yang menyebalkan itu beredar dari group ke group, di linimasa facebook dan Youtube saya. Seketika ruang group jadi heboh.

Dalam potongan video yang berlabel dari KomtungTV itu, saat menjadi memandu acara, ia melontarkan statement bahwa bir lebih halal dibanding sabu. Ia juga mengucapkan perempuan-perempuan berkerudung akan bertemu dengannya di neraka.

Parahnya, tiada angin tiada hujan dia mengucapkan kata f**k pada Habib Rizieq. Padahal sejauh ini, komika itu tidak punya masalah pribadi dengan Habib Rizieq. Entahlah, mengapa ia melontarkan itu. Apakah ada dendam pribadi?

"Sorry, sorry, baru minum bir di roots mah halal, lebih halal dari sabu," kata McDanny dalam video yang viral sejak Minggu (17/10/2021).

"Thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka. "Hahaha, f**k Habib Rizieq."

Anehnya, yang juga membingungkan dan mengherankan, orang-orang yang ada di ruang DJ itu menyambut guyonan -- lebih tepat hinaan, itu dengan tertawa dan joget-joget. Saya sampai berisfighfar berkali-kali.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan